MUF Premium
Mercedes-Benz

V 260 LWB

Bagikan halaman ini
Pilih Mobil sesuai area tinggal
TYPE HARGA MOBIL CICILAN MULAI
Mercedes-Benz NEW V 260 LWB CAPTAIN SEAT RP 1,824,000,000 31.1 jt-an
Simulasikan
Kendaraan ini bisa Anda miliki dengan
Paket Kredit BALLOON PAYMENT & GRACE PERIOD
more info

Kredit Mobil Mercedes-Benz V 260 LWB

Mandiri Utama Finance menyediakan produk pembiayaan Kredit Mobil Baru Mercedes-Benz V 260 LWB. Saat ini ada 1 model Mercedes-Benz V 260 LWB yang tersedia di website MOAS
Berikut model Mercedes-Benz V 260 LWB yang ada di MOAS:
  • Mercedes-Benz NEW V 260 LWB CAPTAIN SEAT
Silakan cek Paket Harga Kredit Mobil Mercedes-Benz, DP dan Cicilan Murah di Dealer Mobil Mercedes-Benz terdekat yang tergabung bersama MOAS.
Atau jika Anda sudah ada pilihan Mobil Mercedes-Benz, bisa melakukan PENGAJUAN CEPAT, atau hitung angsurannya di SIMULASI KREDIT.

Spesifikasi Mobil Mercedes-Benz V 260 LWB

Mercedes-Benz V-Class merupakan sebuah mobil Muti Purpose Vehicle (MPV) besar. Mercedes V-Class telah mendapatkan penyegaran pada bagian eksterior dan interiornya. Mobil ini didesain sebagai mobil keluarga yang bisa dibawa berkendara dalam jarak jauh. Mobil ini memiliki dimensi panjang 5.140 mm, lebar 1.928 mm, dan tinggi 1.880 mm. 

Pada bagian eksterior, mobil MPV ini memiliki tampang mewah dengan gril depan yang cuup besar dengan logo Mercy di bagian tengah yang diapit oleh da garis vertikan bernuansa krom. Pada bagian lampu depan sudah menggunakan teknologi LED Intelegent light System yang memiliki bentuk modern. Pada bagian bawah headlight terdapat sebuah lensa kamera mungil untuk fitur kamera 360. Dilihat dari samping, Mercedes-Benz V 260 LWB juga terlihat mewah dengan desain kaca samping yang besar dan dipadukan dengan lekuk garis bodi samping yang memanjang dan meninggi hingga di fender belakang. Pada bagian sepatu, V-Class ini menggunakan pelek dengan model seperti jari jari yang berukuran 18 inci yang membuat mobil ini terlihat kokoh. Tak ketinggalan, pintu samping yang berupa sliding dor dengan pengoperasian elektrik juga menambah mewah penampilan mobil ini dari samping. Di belakang, terdapat pintu bagasi belakang yang sudah menggunakan EASY-PACK tailgate. Selain itu bagian kaca dari pintu bagasi bisa dibuka terpisah, atau dengan full pintu bagasi semua dibuka. Mobil ini pun sudah menggunakan taillight model vertikal teknologi LED. 

Masuk pada bagian interior, V 260 LWB memiliki dashboard yang elegan dan premium dengan pemakaian high-gloss dark anthracite ebony wood-look trim di panel dashboard.  Pada bagian penumpang, V 260 LWB menggunakan konfigurasi seat 2+3, jok yang semuanya berbalut material nappa leather ini bisa dirubah posisinya untuk jok di tengah. Ubahan posisinya termasuk mengubah arah duduk dari menghadap searah pengemudi menjadi menghadap ke jok baris ketiga. Sistem hiburan menggunaka sistem hiburan audio 20 dengan layar layar yang bisa memutar berbagai file hiburan dengan mudah, dan dipadukan output suara Burmester surround sound system yang hasilnya sangat memanjakan indera pendengaran. Untuk memaksimalkan kenyamanan berkendara, Mercedes-Benz mengadopsi teknologi pendingin kabin THERMOTRONIC automatic climate control. Dan untuk Anda yang ingin menjaga minuman Anda tetap dingin atau hangat selama perjalanan, bisa memanfaatkan fitur refrigerator yang terletak di konsol tengah. 

Jantung pacu Mercedes-Benz V 260 LWB menggunakan mesin bensin 1.991 cc inline-4 with turbocharger dengan transmisi 7G-Tronic berkekuatan 211 hp pada 5.500 rpm dan torsi 350 Nm pada 1,200-4,000 rpm. Di sisi lain, Mercedes-Benz juga memperhatikan aspek keselamatan di dalam kabin. Mulai dari menyertakan teknologi kursi isofix plus seatbelt tersendiri untuk masing-masing jok di baris kedua dan ketiga, hingga ke menyertakan airbag dan sidebag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta airbag lutut dan airbag tirai pada jendela (windowbag). Tidak hanya itu saja, Mercedes V-Class sudah disematkan fitur canggih milik Mercedes yaitu, MBUX (Mercedes-Benz User Experience).

Spesifikasi Mercedes-Benz V 260 LWB

  • Dimensi : panjang 5.140 mm, lebar 1.928 mm, dan tinggi 1.880 mm.
  • Konfigurasi mesin: M256
  • Isi silinder: 1.991 cc
  • Tenaga: 211 hp
  • Torsi: 350 Nm
  • Tipe drive: rear-wheel-drive (RWD)
  • Jumlah Silinder : 4
  • Konfigurasi Transmisi : Automatic 7G-Tronic
  • Jenis bahan bakar: Bensin
  • Suspensi depan: Macpherson Strut
  • Suspensi belakang: Multi-Link Suspension
  • Rem Depan: Disc Brake
  • Rem Belakang : Disc Brake