MUF Premium
BMW

740Li

Bagikan halaman ini
Pilih Mobil sesuai area tinggal
TYPE HARGA MOBIL CICILAN MULAI
BMW 740Li Opulence RP 2,590,000,000 47.5 jt-an
Simulasikan
Kendaraan ini bisa Anda miliki dengan
Paket Kredit BALLOON PAYMENT & GRACE PERIOD
more info

Kredit Mobil BMW 740Li

Mandiri Utama Finance menyediakan produk pembiayaan Kredit Mobil Baru BMW 740Li. Saat ini ada 1 model BMW 740Li yang tersedia di website MOAS
Berikut model BMW 740Li yang ada di MOAS:
  • BMW 740Li Opulence
Silakan cek Paket Harga Kredit Mobil BMW, DP dan Cicilan Murah di Dealer Mobil BMW terdekat yang tergabung bersama MOAS.
Atau jika Anda sudah ada pilihan Mobil BMW, bisa melakukan PENGAJUAN CEPAT, atau hitung angsurannya di SIMULASI KREDIT.

Spesifikasi Mobil BMW 740Li

Bisa dikatakan BMW 740Li merupakan salah satu model mobil high-end yang masuk dalam famili BMW 7 Series. Melihat prestasinya, BMW 740Li pernah memenangkan ajang World Luxury Car Award pada tahun 2016. Tidak sia-sia BMW membuat 740Li untuk mengincar segmen pasar mobil mewah. 

Interiornya sendiri didominasi oleh balutan material kulit Nappa dan Suede Alcantara hingga bagian plafonnya. Kemewahan lain yang dimiliki 740Li adalah sistem pendingin kabinnya yang menggunakan teknologi AC Quad-zone Automatic Climate Control. Untuk pengemudi, setirnya sendiri dibekali teknologi Electric Tilt dan Telescopic yang menunjang kenyamanan dalam mengemudi. Sebab setir dapat diatur naik turun serta maju mundur sesuai selera. Guna memudahkan si pengemudi, terpasang pula sistem navigasi BMW Navigation System Professional yang membantu agar tidak mudah tersasar. Ada juga teknologi Real Time Traffic Information (RTTI) yang memandu pengemudi dalam mengetahui kondisi lalu lintas di sekitarnya. Dalam menunjang keselamatan pengemudi dan penumpang secara aktif, BMW 740Li ditanami beberapa fitur seperti Anti-lock Braking System (ABS), Brake Assist, Electronic Brake Distribution (EBD), Uphill & Downhill Assist Control, Vehicle Stability Control System, serta kamera belakang. 

Keluar dari mobil dan melihat eksteriornya, di lampu depan telah terpasang BMW Laserlight Beam yang diklaim lebih terang dari jenis lampu lainnya. Sementara untuk lampu belakangnya masih menggunakan LED. Pada kedua spion terpasang fitur auto-folding agar tidak perlu repot lagi membuka dan menutup spion secara manual. Tidak lupa terpasang panoramic sunroof di atap mobil. Untuk dapur pacunya, BMW 740Li dijejali mesin berbahan bakar bensin BMW Twinpower Turbo 6 silinder dengan kubikasi 2.998 cc. Diklaim tenaga yang dihasilkan mencapai 340 PS pada 5.500-6.500 rpm dan torsi 450 Nm pada 1.500-5.200 rpm. Sistem transmisinya sendiri menggandalkan transmisi matik dengan 8 tingkat percepatan berteknologi Steptronic. Dengan sistem transmisi ini, tenaga yang dikeluarkan dari mesin 2.998 cc tersebut mampu dialirkan ke keempat rodanya. Membahas mengenai harga, saat ini BMW 740Li dibanderol pada angka Rp 2.359 miliar on the road (OTR) Jakarta.

Spesifikasi BMW 740Li

Dimensi

  • Tinggi (mm) : 1.479
  • Panjang (mm) : 5.260
  • Jarak sumbu roda (mm) : 3.210
  • Lebar (mm) : 1.902

Detil Mesin

  • Isi silinder (cc) : 2.998
  • Tipe drive : rear-wheel drive (RWD)
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 78 liter
  • Jenis bahan bakar : Bensin
  • Jumlah silinder : 6
  • Konfigurasi Transmisi : Automatic 8-speed Steptronic

< Kembali