MUF Premium
Mercedes-Benz

A 200 HATCHBACK

Bagikan halaman ini
Pilih Mobil sesuai area tinggal
TYPE HARGA MOBIL CICILAN MULAI
Mercedes-Benz A 200 HATCHBACK PROGRESSIVE LINE RP 842,000,000 14.3 jt-an
Simulasikan
Kendaraan ini bisa Anda miliki dengan
Paket Kredit BALLOON PAYMENT & GRACE PERIOD
more info

Kredit Mobil Mercedes-Benz A 200 HATCHBACK

Mandiri Utama Finance menyediakan produk pembiayaan Kredit Mobil Baru Mercedes-Benz A 200 HATCHBACK. Saat ini ada 1 model Mercedes-Benz A 200 HATCHBACK yang tersedia di website MOAS
Berikut model Mercedes-Benz A 200 HATCHBACK yang ada di MOAS:
  • Mercedes-Benz A 200 HATCHBACK PROGRESSIVE LINE
Silakan cek Paket Harga Kredit Mobil Mercedes-Benz, DP dan Cicilan Murah di Dealer Mobil Mercedes-Benz terdekat yang tergabung bersama MOAS.
Atau jika Anda sudah ada pilihan Mobil Mercedes-Benz, bisa melakukan PENGAJUAN CEPAT, atau hitung angsurannya di SIMULASI KREDIT.

Spesifikasi Mobil Mercedes-Benz A 200 HATCHBACK

Mercedes-Benz Indonesia resmi merilis A200 hatchback ini pada tahun 2018.  Selain memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan model lainnya, model ini juga diklaim memiliki hambatan aerodinamis paling rendah. Dengan demikian, konsumsi bahan bakar mobil tersebut lebih rendah dibandingkan model lainnya. 

Di atas kertas, A200 hatchback ini memiliki tipe mesin 4-silinder, turbocharged yang mampu mengeluarkan daya sebesar 163 Hp pada 5.500 Rpm dan torsi mencapai 250 Nm pada 1.620 Rpm dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT. Jantung pacu ini diklaim dapat mengeluarkan tenaga sebesar 161 Hp pada 5.500 Rpm dan torsi 250 Nm pada 1.620 Rpm. 

Secara eksterior, A-Class Hatchback memiliki ukuran dimensi yang lebih kecil dibandingkan versi sedan dengan panjang 4.292 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.433 mm, dan wheelbase 2.699 mm. Model ini memiliki grill yang lebih besar, desain lampu depan yang sipit dan logo Mercy yang berukuran besar. Bentuk mukanya juga dipengaruhi oleh desain lampu depan yang sudah full LED dengan DRL, lampu besar projector LED, lampu jauh LED non-projector, dan lampu sein LED. Uniknya, di bagian kaki-kaki velg A200 ini sekilas tampak seperti keluaran AMG, tapi ternyata bukan. Desain lima bintangnya tersebut didapat dari hasil kombinasi dual tone silver metallic dan piano black-nya. Untuk ukurannya, Mercedes-Benz A200 menggunakan velg ukuran 18 inci. Di bagian belakang, Mercedes-Benz A200 juga tampil lebih garang berkat dua muffler yang bertengger di sana. 

Sementara masuk ke kabin, jok berbalut kulit halus. Bagian dasbor dan beberpa pabel turut dilapis materil soft touch. Lalu Anda disuguhi kokpit serbadigital. Kluster instrumen 7 inci menyambung head unit layar sentuh 7 inci.  Sistem bisa terintegrasi smartphone dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Pengontrol iklim sudah dual zona sebagai standar. Seperti halnya paddle shitf di lingkar kemudi. Ia juga dilengkapi peranti standar: active brake assist dan adaptive braking with hill start assist. Makin komplet dengan imbuhan sistem MBUX mobil canggih, juga kontrol suara disertakan. Namun saat kami tes, kabin terasa kurang senyap.

Spesifikasi:

  • Mesin : model M282 dengan jumlah Silinder 4, Segaris 
  • Teknologi Mesin : DOHC, Gasoline Direct Injection, Turbocharger, Cylinder Deactivation, 
  • Kapasitas mesin : 1.332cc 
  • Tenaga Maksimal : 161 hp (163 ps) @ 5.500 rpm 
  • Torsi Maksimal : 250 Nm @ 1.620 rpm, serta  
  • Transmisi : Otomatis 7-percepatan Dual Clutch Layout, dan terakhir mesin berpenggerak Roda Depan.