MUF Premium
Mercedes-Benz

C 300

Bagikan halaman ini
Pilih Mobil sesuai area tinggal
TYPE HARGA MOBIL CICILAN MULAI
Mercedes-Benz C 300 AMG LINE RP 1,161,000,000 19.8 jt-an
Simulasikan
Kendaraan ini bisa Anda miliki dengan
Paket Kredit BALLOON PAYMENT & GRACE PERIOD
more info

Kredit Mobil Mercedes-Benz C 300

Mandiri Utama Finance menyediakan produk pembiayaan Kredit Mobil Baru Mercedes-Benz C 300. Saat ini ada 1 model Mercedes-Benz C 300 yang tersedia di website MOAS
Berikut model Mercedes-Benz C 300 yang ada di MOAS:
  • Mercedes-Benz C 300 AMG LINE
Silakan cek Paket Harga Kredit Mobil Mercedes-Benz, DP dan Cicilan Murah di Dealer Mobil Mercedes-Benz terdekat yang tergabung bersama MOAS.
Atau jika Anda sudah ada pilihan Mobil Mercedes-Benz, bisa melakukan PENGAJUAN CEPAT, atau hitung angsurannya di SIMULASI KREDIT.

Spesifikasi Mobil Mercedes-Benz C 300

Salah satu model dari Mercedes-Benz C-Class adalah C300. Model ini tidak hanya memiliki desain yang mewah dan modern, tetapi juga dibekali dengan mesin dan berbagai fitur yang lengkap dan canggih. 

Model ini tersedia dalam dua varian model, yaitu C300 Coupe AMG Line yang dibanderol sekitar Rp1.3 milyar dan C300 AMG Line AT seharga Rp 1 milyaran lebih. Kedua varian Mercedes-Benz C300 telah dibenamkan mesin yang handal dan mumpuni, yakni mesin berkapasitas 1.991 cc dengan koden mesin M264 berpenggerak roda belakang. Mesin tersebut dapat mengeluarkan daya tenaga hingga 258 Hp dan torsi maksimal 370 Nm. Mobil ini juga sudah mengandalkan transmisi otomatis, yaitu 9G-Tronic yang dapat membuat berkendara semakin nyaman bagi pengemudi mobil. 

Kedua varian Mercedes C300 menawarkan empat mode berkendara yang bisa dipilih sesuai keinginan pengemudi, yakni mode eco, comfort, sport, dan sport+. Secara dimensi, kedua varian Mercedes-Benz C300 memiliki ukuran yang berbeda. Mercedes C300 AMG Line AT memiliki ukuran panjang 4.686 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.447 mm, serta jarak sumbu roda 2.840 mm. Mercedes-Benz C300 Coupe AMG Line memiliki ukuran dimensi yang lebih besar. Yakni, panjang 4.702 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.457 mm. Jarak sumbu rodanya sama seperti C300 AMG Line AT, yaitu 2.840 mm. 

Masuk ke bagian kabin, Mercedes-Benz C300 memiliki desain eksterior yang terlihat mewah dan elegan pada kedua variannya. Tampilan mobil ini telah mengandalkan body kit AMG line yang juga memberikan kesan agresif. Bagian depan, kedua varian Mercedes C300 sudah dilengkapi gril dengan garis horizontal serta logo khas Mercedes-Benz berukuran besar yang disematkan di bagian tengah. Di sisi lain, head lamp atau lampu depan mobil ini didesain dengan kontur tegas dan sudah menggunakan LED. Lampu utamanya secara opsional bisa diaplikasikan dengan berbagai fitur tambahan, seperti fitur intelligent light system dan ultra wide high beam. Kedua fitur tersebut diklaim dapat memberikan pencahayaan dengan kualitas lebih baik serta lebih fungsional dan adaptif. Bagian samping, terlihat Mercedes C300 ini terlihat proporsional sebagai mobil sedan andalan Mercedes. Kedua varian mobil tersebut menggunakan pelek roda tipe 5 spoke yang berukuran 17 inci. 

Selanjutnya, bagian interior. Mercedes-Benz C300 juga terlihat mewah serta elegan. Di bagian dasbor, terdapat pilihan warna trim baru yang dinamakan black open-pore ash wood pada kedua varian mobil ini. Selain itu, terdapat panel head unit yang berukuran 12.3 inci dan diposisikan secara diagonal dengan resolusi 1.920 x 720 pixel. Tidak hanya itu, saja, terdapat juga tombol keyless start yang menjadi fitur standar untuk menyalakan mobil ini. Pada bagian setir kemudi, telah disematkan tombol touch control yang pengoperasiannya dinilai inovatif. Tombol tersebut bisa diatur sesuai keinginan pengemudi dengan hanya menggeser tangan seperti pengoperasian pada smartphone. Setir kemudinya pun sudah dibalut dengan bahan kulit berkualitas tinggi, serta juga sudah disematkan tombol cruise control dan distronic, dimana fitur ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengemudi jika ingin mengemudi di jalan tol tanpa harus menginjak pedal gas. Berlanut pada bagian fitur. Model ini telah mengusung teknologi yang canggih, yaitu teknologi intelligent drive. Teknologi tersebut juga disebut ‘state of art’ yang menawarkan berbagai fitur keselamatan canggih dan lengkap.

Spesifikasi:

  • Dimensi
  • Tinggi (mm) : 1457
  • Panjang (mm) : 4702
  • Radius Putar (m) : 5.6
  • Jarak sumbu roda (mm) : 2840
  • Lebar (mm) : 1810
  • Detil Mesin
  • Isi silinder (cc) : 1991
  • Tipe drive : Rear wheel drive
  • Konfigurasi mesin : M264
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 66
  • Jenis bahan bakar : Bensin
  • Jumlah silinder : 4
  • Konfigurasi Transmisi : Automatic 9G-Tronic