MUF Premium
Mercedes-Benz

E 200

Bagikan halaman ini
Pilih Mobil sesuai area tinggal
TYPE HARGA MOBIL CICILAN MULAI
Mercedes-Benz E 200 AVANTGARDE LINE RP 1,241,000,000 21.2 jt-an
Simulasikan
Mercedes-Benz E 200 AVANTGARDE LINE FACELIFT RP 1,172,000,000 21.2 jt-an
Simulasikan
Kendaraan ini bisa Anda miliki dengan
Paket Kredit BALLOON PAYMENT & GRACE PERIOD
more info

Kredit Mobil Mercedes-Benz E 200

Mandiri Utama Finance menyediakan produk pembiayaan Kredit Mobil Baru Mercedes-Benz E 200. Saat ini ada 2 model Mercedes-Benz E 200 yang tersedia di website MOAS
Berikut model Mercedes-Benz E 200 yang ada di MOAS:
  • Mercedes-Benz E 200 AVANTGARDE LINE
  • Mercedes-Benz E 200 AVANTGARDE LINE FACELIFT
Silakan cek Paket Harga Kredit Mobil Mercedes-Benz, DP dan Cicilan Murah di Dealer Mobil Mercedes-Benz terdekat yang tergabung bersama MOAS.
Atau jika Anda sudah ada pilihan Mobil Mercedes-Benz, bisa melakukan PENGAJUAN CEPAT, atau hitung angsurannya di SIMULASI KREDIT.

Spesifikasi Mobil Mercedes-Benz E 200

Mercedes-Benz E 200 ini merupakan salah satu sedan eksklusif dan banyak diminati oleh para konsumen di Indonesia. Bukan karena desain eksteriornya terkesan mewah, tetapi interior Mercedes E200 terlihat modern karena dilengkapi berbagai fitur yang terbilang lengkap dan mumpuni di kelasnya. 

Khusus untuk pasar otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz E200 hanya menawarkan satu varian, yaitu Mercedes E200 Avantgarde Line. Secara jantung pacu, mobil ini telah dibenamkan mesin dengan kapasitas 2.000 cc, 4 silinder, turbocharged. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 197 Hp dan torsi maksimal 320 Nm. Tenaga yang dikeluarkan mesin Mercedes E200 ini disalurkan melalui transmisi otomatis 9G TRONIC PLUS 9 percepatan. 

Selanjutnya kita bahas mengenai desain eksterior. Mercedes E200 terbaru terlihat memiliki desain yang mewah dan sangat elegan, namun juga terlihat sporty dan dinamis. Secara dimensi, mobil ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan panjang 4.923 mm, lebar 1.852 mm, dan tinggi 1.474 mm, serta jarak sumbu roda mencapai 2.939 mm. Mercedes E200 ini telah disematkan lampu depan yang dipadukan dengan fog lamp atau lampu kabut. Lampu tersebut sudah mengandalkan LED sehingga dapat memberikan penerangan maksimal saat mobil dibawa berkendara di malam hari ataupun jalanan yang berkabut. Selain itu, terdapat juga gril depan yang mengikuti desain model sebelumnya, dimana terdapat garis horizontal beraksen krom serta logo khas mobil Mercedes-Benz yang juga beraksen krom di bagian tengah. Bagian bumper depan, terdapat lubang udara yang memanjang dan didesain berbentuk honeycomb. Terdapat juga bumper kit mobil dengan aksen krom yang terkesan dinamis dan elegan. Berlanjut ke bagian samping, Mercedes E200 terdapat lis beraksen krom serta side skirt di bawah pintu yang juga beraksen krom. Tidak hanya itu, terdapat juga pelek jenis light alloy 5 spoke berukuran 18 inci. Sedangkan di bagian belakang, turut disematkan bumper kit yang terkesan elegan dan sporty, serta muffer cuttler beraksen krom dan knalpot ganda yang disematkan pada bumper belakang mobil. 

Beralih ke bagian interior, Mercedes E200 terbaru juga terlihat elegan dan futuristik dengan memiliki ruang kabin yang cukup luas untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan para penumpang mobil ini. Dasbor mobil Mercedes E 200 ini sudah menggunakan bahan kulit Artico yang terkesan mewah dan elegan. Tidak hanya itu, dashboard tersebut juga beraksen kayu dan turut disematkan touch screen atau layar sentuh berukuran 12.3 inci dengan dilengkapi berbagai fitur penunjang seperti sistem navigasi Garmin map pilot, smartphone integration package, dan fitur hiburan. Mulai dari bluetooth, USB port, dan radio AM/FM. Beralih membahas fitur. Fitur-fitur yang disematkan pada mobil ini juga dinilai canggih dan mumpuni. Mercedes E200 terbaru memiliki sistem pengereman yang andal, yaitu ABS yang sudah dilengkapi dengan active brake assist yang diklaim dapat memberikan pengereman sempurna jika pengemudi melakukan rem secara mendadak. Tidak hanya itu, turut disematkan fitur hill start assist, attention assit, serta electronic stability control (ESP) sebagai fitur untuk menjaga kendali mobil di berbagai medan jalan yang terjal sekali pun. Sedangkan untuk fitur keamanan, terdapat underbody protection yang dapat menjaga keutuhan bodi mobil jika terjadi benturan keras dengan mobil lainnya. Selain itu, terdapat juga immobilizer yang dapat membuat mobil tetap aman saat tidak dibawa berkendara. Serta, kamera parkir yang dilengkapi fitur parking pilot with PARKTRONIC. Fitur tersebut dapat bekerja secara otomatis saat pengemudi melakukan parkir mundur dengan aman.

Spesifikasi

  • Tinggi (mm): 1474
  • Panjang (mm) : 4923
  • Radius Putar (m) : 5.8
  • Jarak sumbu roda (mm) : 2939
  • Lebar (mm) : 1852
  • Isi silinder (cc): 1991
  • Tipe drive : Rear wheel drive
  • Konfigurasi mesin : M264
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 66
  • Jenis bahan bakar : Bensin
  • Jumlah silinder : 4
  • Konfigurasi Transmisi : Automatic 9G-Tronic