MUF Premium
Mercedes-Benz

E 300

Bagikan halaman ini
Pilih Mobil sesuai area tinggal
TYPE HARGA MOBIL CICILAN MULAI
Mercedes-Benz E 300 SPORT STYLE RP 1,511,000,000 25.8 jt-an
Simulasikan
Mercedes-Benz E 300 AMG LINE FACELIFT RP 1,480,000,000 26.8 jt-an
Simulasikan
Kendaraan ini bisa Anda miliki dengan
Paket Kredit BALLOON PAYMENT & GRACE PERIOD
more info

Kredit Mobil Mercedes-Benz E 300

Mandiri Utama Finance menyediakan produk pembiayaan Kredit Mobil Baru Mercedes-Benz E 300. Saat ini ada 2 model Mercedes-Benz E 300 yang tersedia di website MOAS
Berikut model Mercedes-Benz E 300 yang ada di MOAS:
  • Mercedes-Benz E 300 SPORT STYLE
  • Mercedes-Benz E 300 AMG LINE FACELIFT
Silakan cek Paket Harga Kredit Mobil Mercedes-Benz, DP dan Cicilan Murah di Dealer Mobil Mercedes-Benz terdekat yang tergabung bersama MOAS.
Atau jika Anda sudah ada pilihan Mobil Mercedes-Benz, bisa melakukan PENGAJUAN CEPAT, atau hitung angsurannya di SIMULASI KREDIT.

Spesifikasi Mobil Mercedes-Benz E 300

Mercedes-Benz E300 menawarkan tiga varian, yaitu Mercedes E300 Sportstyle Avantgarde, E300 Coupe AMG Line, dan Mercedes E300 e AMG Line. Bicara mengenai jantung pacu, Mercedes-Benz E 300 ini dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc, 4 silinder serta transmisi otomatis 9G Tronic 9 percepatan pada Mercedes E300. Mesin yang dibenamkan pada Mercedes E300 varian e AMG Line dapat mengeluarkan tenaga sebesar 211 Hp pada putaran 5.500 Rpm serta torsi maksimal 350 Nm pada putaran 1.200 hingga 4.000 Rpm. Sedangkan untuk E300 varian Sportstyle Avantgarde, kode mesinnya berubah dari M274, kini menggunakan mesin berkode M264. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 255 Hp, dimana sebelumnya 242 Hp. Torsinya sendiri 370 Nm. 

Selanjutnya soal eksterior, Mercedes-Benz E300 terlihat memiliki desain yang terkesan menawan serta agresif. Eksteriornya terlihat mewah dengan adanya gril depan dengan garis horizontal serta logo khas mobil Mercedes-Benz berukuran besar yang disematkan di bagian tengah. Beralih ke bagian belakang, mobil ini disematkan lampu yang bertumpuk tiga dan merupakan ciri khas mobil Mercedes-Benz pada umumnya. Terdapat juga reflektor yang disematkan di atas knalpot mobil. Tidak hanya itu saja, pengguna mobil semua varian Mercedes E300 dapat memasukkan barang ke dalam bagasi dengan mudah karena sudah dilengkapi dengan sistem penutup pintu mobil belakang otomatis. 

Tuntas eksterior, sekarang beralih ke interior. Mercedes-Benz E300 ini juga terlihat mewah dengan adanya berbagai fitur yang canggih dan handal. Interiornya sudah menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi dan terdapat panel yang lembut. Jika melihat ruang kabinnya, terdapat fitur lampu ambient yang terkesan mewah. Selain itu di bagian dasbor, turut disematkan head unit berukuran 12.3 inci dan terbagi menjadi dua layar. Khusus E300 varian SportStyle Avantgarde, panel yang digunakan di dashboard dan trim pintunya disebut ‘light carbon-grain aluminium’ yang memiliki motif ala carbon fibre. Namun, dengan kelir sangat terang. Pada bagian pengemudi, setir kemudinya didesain dengan palang tiga AMG dan dilengkapi tombol kontrol sentuh beraksen krom yang memperlihatkan kesan mewah. Pada E300 varian e AMG Line, setir kemudinya mirip dengan varian E350 EQ Boost Line. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya lagi mengenai fitur. Mercedes-Benz E300 ini sudah dibekali dengan berbagai fitur yang lengkap dan canggih. Untuk fitur hiburan, disematkan fitur lampu ambient, serta sistem audio Burmester untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan dengan adanya suara musik. Selain itu, sistem hiburannya sudah dipadukan dengan kluster instrumen dalam layar tampilan ganda berukuran 12.3 inci yang disematkan di dasbor mobil. Tidak ketinggalan, pengguna mobil ini dapat menghubungkan sistem hiburan mobilnya melalui smartphone dalam fitur Android Auto ataupun Apple CarPlay. Tersedia juga 2 USB port di baris belakang dan wireless charging (pengisian nirkabel), dan bluetooth di bagian depan mobil. Turut disematkan fitur hands-free access, keyless go, door sills yang dapat menyala dan fitur electro pneumatic 4-way lumbar seat untuk paket seat comfort. 

Sementara fitur keamanan dan keselamatan, ketiga varian Mercedes-Benz E300 telah disematkan fitur yang cukup lengkap. Mulai dari fitur ABS (Anti-lock Braking System), lane keeping assist, parking assist dengan Parktronic, serta blind spot assist untuk memudahkan pengemudi selama berkendara dan parkir.

Spesifikasi

Dimensi

  • Tinggi (mm) : 1468
  • Panjang (mm) : 4923
  • Radius Putar (m) : 5.8
  • Jarak sumbu roda (mm) : 2939
  • Lebar (mm) : 2065

Detail Mesin

  • Isi silinder (cc) : 1991
  • Tipe drive : Rear wheel drive
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 66
  • Jenis bahan bakar : Bensin
  • Jumlah silinder : 4
  • Konfigurasi Transmisi : Automatic 9G-Tronic