MUF Premium
Mercedes-Benz

NEW A 200 SEDAN

Bagikan halaman ini
Pilih Mobil sesuai area tinggal
TYPE HARGA MOBIL CICILAN MULAI
Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line RP 945,000,000 16.1 jt-an
Simulasikan
Mercedes-Benz NEW A 200 SEDAN PROGRESSIVE LINE - CKD RP 824,000,000 14.9 jt-an
Simulasikan
Kendaraan ini bisa Anda miliki dengan
Paket Kredit BALLOON PAYMENT & GRACE PERIOD
more info

Kredit Mobil Mercedes-Benz NEW A 200 SEDAN

Mandiri Utama Finance menyediakan produk pembiayaan Kredit Mobil Baru Mercedes-Benz NEW A 200 SEDAN. Saat ini ada 2 model Mercedes-Benz NEW A 200 SEDAN yang tersedia di website MOAS
Berikut model Mercedes-Benz NEW A 200 SEDAN yang ada di MOAS:
  • Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line
  • Mercedes-Benz NEW A 200 SEDAN PROGRESSIVE LINE - CKD
Silakan cek Paket Harga Kredit Mobil Mercedes-Benz, DP dan Cicilan Murah di Dealer Mobil Mercedes-Benz terdekat yang tergabung bersama MOAS.
Atau jika Anda sudah ada pilihan Mobil Mercedes-Benz, bisa melakukan PENGAJUAN CEPAT, atau hitung angsurannya di SIMULASI KREDIT.

Spesifikasi Mobil Mercedes-Benz NEW A 200 SEDAN

Mercedes-Benz New A 200 Sedan Progressive Line merupakan versi sedan dari A Class Hatchback Progressive Line. Meskipun merupakan varian sedan termurah Mercedes-Benz yang ada di pasaran, namun mobil ini telah dilengkapi berbagai fitur canggih. Beberapa fitur canggih tersebut diantaranya konsol widescreen cockpit beresolusi tinggi, dilengkapi dengan sistem navigasi dan kontrol suara cerdas Hey Mercedes. Semua sistem multimedia ini terintegrasi dengan sistem MBUX (Mercedes-Benz User Experience) terbaru. Mobil ini diluncurkan di Indonesia dengan rakitan lokal (CKD) pada awal Juni 2021. A-Class sedan memiliki dimensi yang lebih besar dari generasi sebelumnya yakni versi Hatchback. A-Class sedan memiliki panjang 4.549 mm, lebar 1.796 mm, dan tinggi 1.446 mm dengan jarak sumbu roda 2.729 mm.  Mobil ini juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup lega yakni 420 liter. 

Selain mewah dan modern, A-Class sedan juga memiliki desain eksterior yang terlihat sporty dan aerodinamis. Pada bagian depannya memiliki bentuk yang hampir sama dengan A-Class versi Hatchback. Kap mesin yang terlihat memanjang dibuat selaras dengan grill berlogo Mercy di teangahnya. Tidak hanya itu, desain lampu yang modern dengan smoke juga menambah keren penampilan mobil ini. Di lihat dari samping, A-Class sedan menggunakan velg palang lima khas Mercedes berukuran 17 inci. Ditambah dengan garis bodi yang memanjang di bawah jendela dengan dua kaca spion berada di beltline yang membuat bagian samping terlihat menawan. Pada bagian belakang, A-Class sedan menggunakan lampu LED. Ada juga lekukan seperti spoiler ducktail tambahan di bagian belakang yang menyatu dengan bagasi. 

Di bagian Interior, terdapat terdapat head unit besar ukuran 10.25 inci yang sudah dipasangkan fitur canggih Mercedes-Benz yakni MBUX (Mercedes-Benz User Experience) dengan fitur artificial intelegence. Ada juga layar navigasi dan kontrol suara dengan pengenalan suara. Untuk mendukung kemewahan kabin, A-Class sedan dilengkapi dengan ambient light dengan pengaturan hingga 64 warna. Pada bagian mesin, Mercedes-Benz A 200 sedan menggunakan konfigurasi mesin M282 dengan kapasitas 1.332 cc dengan transmisi 7G DCT Automatic Transmision. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 120 kW(163 hp) / 5500 rpm dengan torsi 250 Nm / 1620 rpm yang disalurkan melalui penggerak roda depan (FWD). Untuk fitur keselamatan, A-Class sedan telah mengadopsi fitur unggulan dari varian S-Class yaitu dengan Expanded Active Brake Assist. Selain itu ada juga fitur Driving Assistence System, Cruise control, Active Parking Assist, dan kamera meundur. Mobil ini dilengkapi dengan 7 airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, airbag untuk lutut pengemudi, serta airbag di bagian jendela.

Spesifikasi Mercedes-Benz A 200 Sedan

  • Dimensi : panjang 4.549 mm, lebar 1.796 mm, dan tinggi 1.446 mm
  • Konfigurasi mesin: M282
  • Isi silinder: 1.332 cc
  • Tenaga: 120 kW(163 hp) / 5500 rpm
  • Torsi: 250 Nm / 1620 rpm
  • Tipe drive: front-wheel-drive (FWD)
  • Jumlah Silinder : 4
  • Konfigurasi Transmisi : 7G DCT Automatic Transmision
  • Jenis bahan bakar: Bensin
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 43 L
  • Suspensi depan: MacPherson Strut
  • Suspensi belakang: Multi-link Suspension
  • Rem Depan: Ventilated Disc
  • Rem Belakang : Disc brake