VESPA

NEW PRIMAVERA

Bagikan halaman ini
Pilih Motor sesuai area tinggal
TYPE HARGA MOTOR CICILAN MULAI
VESPA PRIMAVERA S 150 iGET ABS RP 50,200,000 1,9 jt-an
Simulasikan
VESPA PRIMAVERA 150 iGET ABS RP 47,700,000 1,8 jt-an
Simulasikan

Kredit Motor VESPA NEW PRIMAVERA

Mandiri Utama Finance menyediakan produk pembiayaan Kredit Motor Baru VESPA NEW PRIMAVERA. Saat ini ada 2 model VESPA NEW PRIMAVERA yang tersedia di website MOAS
Berikut model VESPA NEW PRIMAVERA yang ada di MOAS:
  • VESPA PRIMAVERA S 150 iGET ABS
  • VESPA PRIMAVERA 150 iGET ABS
Silakan cek Paket Harga Kredit Motor VESPA, DP dan Cicilan Murah di Dealer Motor VESPA terdekat yang tergabung bersama MOAS.
Atau jika Anda sudah ada pilihan Motor VESPA, bisa melakukan PENGAJUAN CEPAT, atau hitung angsurannya di SIMULASI KREDIT.

Spesifikasi Motor VESPA NEW PRIMAVERA

Primavera jadi salah satu andalan Vespa untuk mengisi segmen skuter matik Eropa di pasar otomotif Indonesia. Melihat desainnya, Primavera mengadopsi konsep desain skuter Vespa yang klasik dan retro. Hal itu terbukti dari tampangnya yang mirip Vespa 946. Pada bagian depan nampak bodi ramping dan menggelembung ke bawah. Lampu utama alias headlamp terpasang menyatu dengan “dashboard” pada setang. 

Aksen retro diperkuat dengan kaca spion berbentuk bulat. Di hadapan pengemudi terlihat kompartemen kecil yang memiliki penutup. Laci ini dilengkapi dengan colokan USB sehingga pengemudi bisa men-charging ponselnya. Kompartemen dengan penutup ini berfungsi agar ponsel yang sedang di-charge tidak mudah terjatuh. Membahas mengenai lampu yang terpasang di Primavera, pada lampu utamanya sudah menggunakan halogen. Lantas untuk lampu belakangnya terpasang bohlam konvensional. Voltase aki standarnya sudah 12 V sehingga tidak perlu lagi khawatir mengalami aki ngedrop. 

Rangka Primavera terbuat dari material baja, membuatnya memiliki bobot yang lebih berat dibandingkan skuter matik pada umumnya. Oleh karena itu Primavera disokong oleh suspensi depan Single Arm Helical Spring dan Hydraulic Shock Absorber. Lantas suspensi belakangnya menggunakan Shock Absorber yang bisa di-setting dengan 4 jenis pengaturan, disesuaikan dengan tingkat kenyamanan pengemudi dan penumpang terhadap getaran. Lantas pada rodanya terpasang ban depan berukuran 110/70 dan ban belakang 120/70 yang sama-sama merupakan ban radial tubeless. Kedua ban tersebut membalut pelek dengan diameter yang sama, yakni 12 inci. Sistem pengereman yang dipasang pada Primavera ada dua jenis. Yang pertama adalah rem cakram alias disc brake pada roda depan dengan piringan berdiameter 200 mm. Untuk rem belakangnya menggunakan sistem tromol atau drum brake yang berukuran 140 mm. Demi penunjang keselamatan dan keamanan, sistem pengereman pada Primavera sudah dibekali dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS). Selain itu ada pula fitur Dimmer Switch dan Engine Check Warning. 

Melihat panel instrumennya, Primavera membaginya menjadi dua kategori peletakan, yakni atas dan bawah. Untuk sektor atas menampilkan speedometer dengan panel analog. Lantas untuk sektor bawah menampilkan panel indikator digital LCD berwarna biru termasuk fuelmeter atau penunjuk bahan bakarnya. Perkara dapur pacu, Primavera dibekali dengan mesin i-Get silinder tunggal 3 katup. Kubikasi mesinnya sendiri sebesar 154,8 cc. Mesin berbahan bakar bensin ini mampu memuntahkan tenaga hingga 11,66 hp dan torsi maksimalnya mencapai 12 Nm. 

Spesifikasi Vespa New Primavera

Dimensi

  • Panjang (mm): 1.852
  • Lebar (mm): 680
  • Jarak sumbu roda (mm): 1.334
  • Tinggi jok (mm): 780

Mesin

  • Konfigurasi mesin: i-Get 1 silinder 3 katup
  • Kubikasi mesin (cc): 154,8
  • Tenaga maksimal (hp): 11,66
  • Torsi maksimal (Nm): 12
  • Kapasitas tangki (liter): 8,5