HONDA

WR-V

Bagikan halaman ini
Pilih Mobil sesuai area tinggal
TYPE HARGA MOBIL CICILAN MULAI
HONDA WR-V 1.5L E RP 271,900,000 4.9 jt-an
Simulasikan
HONDA WR-V 1.5L RS RP 289,900,000 5.2 jt-an
Simulasikan
HONDA WR-V 1.5L RS with Honda Sensing RP 309,900,000 5.6 jt-an
Simulasikan

Kredit Mobil HONDA WR-V

Mandiri Utama Finance menyediakan produk pembiayaan Kredit Mobil Baru HONDA WR-V. Saat ini ada 3 model HONDA WR-V yang tersedia di website MOAS
Berikut model HONDA WR-V yang ada di MOAS:
  • HONDA WR-V 1.5L E
  • HONDA WR-V 1.5L RS
  • HONDA WR-V 1.5L RS with Honda Sensing
Silakan cek Paket Harga Kredit Mobil HONDA, DP dan Cicilan Murah di Dealer Mobil HONDA terdekat yang tergabung bersama MOAS.
Atau jika Anda sudah ada pilihan Mobil HONDA, bisa melakukan PENGAJUAN CEPAT, atau hitung angsurannya di SIMULASI KREDIT.

Spesifikasi Mobil HONDA WR-V

Menjelang akhir tahun 2022, HONDA kembali memperkenalkan WRV yang merupakan  Compact SUV model terbaru, WRV sendiri mempunyai singkatan dari Winsome Runabout Vehicle yang tersedia dalam lima pilihan warna, meliputi Meteoroid Grey Metallic, Lunar Silver Metallic, Radiant Red Metallic, Golden Brown Metallic, serta Platinum White Pearl. 

Untuk dimensi, Honda WRV mempunyai panjang 4.060 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.608 mm serta punya jarak sumbu roda 2.485 mm. Sehingga ruang interior mobil ini terbilang cukup lapang dan membuat penumpang lebih nyaman. 

Jika melihat sisi interiornya, kursi dalam mobil WRV ini cukup nyaman karena terbuat dari bahan leather dan fabric, tersedia pula center console box berbahan kulit yang sudah dikombinasikan dengan armrest. Dan juga pada bagian dashboard sudah terpasang head unit digital full touchscreen berukuran 7 inci, 

Mesin Honda WRV berkapasitas 1.498 cc mampu menghasilkan tenaga 121 PS di 6.600 rpm dengan torsi 145 Nm pada 4.300 rpm. Mesin ini dipercaya lebih perkasa dibanding kompetitornya yang pakai mesin 1.0L Turbo.

Honda juga memberikan fitur seperti Vehicle Stability Assist (VSA), ABS,EBD, BA, empat airbags, Hill Start Assist, Emergency Stop Signal, Brake Override System, ISOFIX & Tether, Pretensioner with Load Limiter Seat Belt, dan Parking Sensor di bagian belakang mobil, Honda Lanewatch untuk mengurangi blind spot di sisi sebelah kiri. sebagai perangkat standar.

Pada tipe tertingginya, WRV sudah disematkan fitur Honda Sensing seperti Road Departure Mitigation, Collision Mitigation Brake System, serta Adaptive Cruise Control yang baru aktif saat mobil mencapai kecepatan tertentu. Begitu juga fitur lainnya seperti Auto-High Beam dan Lead Car Departure Notification System (LCDN), tetap berkerja optimal untuk memastikan para pengemudi tetap maksimal berada di balik kemudi.

< Kembali