KAWASAKI

D-TRACKER

Bagikan halaman ini
Pilih Motor sesuai area tinggal
TYPE HARGA MOTOR CICILAN MULAI
KAWASAKI D TRACKER X RP 74,400,000 2.8 jt-an
Simulasikan

Kredit Motor KAWASAKI D-TRACKER

Mandiri Utama Finance menyediakan produk pembiayaan Kredit Motor Baru KAWASAKI D-TRACKER. Saat ini ada 1 model KAWASAKI D-TRACKER yang tersedia di website MOAS
Berikut model KAWASAKI D-TRACKER yang ada di MOAS:
  • KAWASAKI D TRACKER X
Silakan cek Paket Harga Kredit Motor KAWASAKI, DP dan Cicilan Murah di Dealer Motor KAWASAKI terdekat yang tergabung bersama MOAS.
Atau jika Anda sudah ada pilihan Motor KAWASAKI, bisa melakukan PENGAJUAN CEPAT, atau hitung angsurannya di SIMULASI KREDIT.

Spesifikasi Motor KAWASAKI D-TRACKER

Kawasaki mengusung tagline 'The Real Supermoto' untuk model D-Tracker. Didesain khusus untuk lingkungan perkotaan, Kawasaki D-Tracker menawarkan performa tajam dan cepat yang menguji adrenalin. Meskipun termasuk dalam kategori Supermoto, dimensi D-Tracker tidak terlalu besar namun memiliki mesin yang bertenaga, cocok untuk berkendara di jalanan perkotaan maupun off-road.

Dengan panjang 1.900 mm, lebar 770 mm, dan tinggi 1.060 mm, serta jarak sumbu roda 2.010 mm dengan berat 229 kg. Terdapat dua varian dari Kawasaki D-Tracker, yaitu Kawasaki D-Tracker 150 versi standar dan Kawasaki D-Tracker 150 SE dengan spesifikasi mesin khusus. Mesin Kawasaki D-Tracker memiliki kapasitas 150 cc, 4 tak, SOHC, dengan 2 katup. Rasio kompresi mesin mencapai 9,5:1, dengan diameter piston dan stroke 58,0 mm x 54,4 mm. D-Tracker mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 11,7 PS pada putaran mesin 8.000 rpm, serta torsi maksimum 12 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm. Sistem bahan bakar masih menggunakan teknologi karburator tipe Keihin NCV 24, dengan transmisi manual 5 percepatan.

Rangka kokoh dari bahan material terpilih memberikan kekuatan pada Kawasaki D-Tracker, mampu menopang beban pengendara dan mesinnya serta siap menghadapi medan berat. Sistem rangka ini didukung oleh kenyamanan yang unggul di kelasnya. Menggunakan shock model Upside Down pada bagian depan, suspensi ini sesuai untuk mesin dengan performa tinggi dan akselerasi cepat. Bagian belakang dilengkapi dengan suspensi monoshock yang terbukti mampu meredam getaran. Rem cakram tipe Hydrolic single disc dipasang pada kedua roda, dengan ukuran 100/80 - 14 untuk roda depan dan 120/80 - 14 untuk roda belakang. Suspensi depan menggunakan model upside down, sementara bagian belakang mengandalkan suspensi tunggal (monoshock)

Baca juga artikel terkait spesifikasi dan kelebihan motor ini:
< Kembali