NEWS

4 Keuntungan Mengajukan Kredit Motor Yamaha

4 Keuntungan Mengajukan Kredit Motor Yamaha 4 Keuntungan Mengajukan Kredit Motor Yamaha

Berminat mengajukan kredit motor Yamaha? Langkah awal yang perlu dipertimbangkan sebelum mengajukan kredit pembelian motor adalah dengan memilih dealer dan perusahaan pembiayaan yang terpercaya dan dapat diandalkan. Hal ini ditujukan agar Anda mendapatkan pengalaman terbaik, termasuk kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam proses pembiayaan kepemilikan motor impian Anda.

Adapun salah satu merek motor yang tidak hanya senantiasa berinovasi untuk dapat terus menghadirkan teknologi terbaru, namun juga kualitas yang membuatnya tangguh dan tahan lama adalah Yamaha. Yamaha sendiri telah menghadirkan beragam pilihan motor dari berbagai jenis dan varian yang terbagi dalam beberapa segmen, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan anggaran.

Sementara kredit motor Yamaha merupakan jenis pembiayaan alternatif bagi yang  belum memiliki budget atau anggaran cukup untuk membelinya secara tunai. Lalu, kenapa memilih produk motor Yamaha? Hal ini tidak lepas dari berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan kendaraan roda dua dari Yamaha, di antaranya :

 

1. Banyaknya Jaringan Bengkel

Anda bisa menemukan banyak jaringan bengkel resmi dengan mudah yang siap menangani perbaikan atau sekedar melakukan pemeliharaan. Dengan adanya teknisi yang terlatih dan berpengalaman dalam menangani motor Yamaha dan peralatan yang lengkap, perawatan berkala hingga kerusakan dapat ditangani secara profesional di bengkel resmi Yamaha.

Bengkel resmi Yamaha umumnya merupakan bagian dari dealer, sehingga saat mengajukan kredit motor Yamaha Anda juga bisa melakukan pemeliharaan berkala dengan lebih nyaman di satu tempat.

Anda juga tidak perlu khawatir saat membutuhkan spare part, karena pembelian bisa dilakukan dengan mudah di bengkel resminya. Pengguna motor Yamaha juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan spare part asli yang berkualitas dan awet.

2. Memiliki Brand Image yang Kuat

Produk dari Yamaha memang sudah banyak dikenal oleh berbagai kalangan lapisan masyarakat baik dari segi performa maupun kualitasnya. Motor Yamaha juga sudah banyak digunakan melintas di jalanan Indonesia. Dengan brand image yang kuat, tidak heran jika motor rilisan Yamaha memiliki banyak peminat dari dulu sampai sekarang. Dan dengan harga yang relatif lebih terjangkau, kredit motor Yamaha juga menjadi salah satu yang paling banyak diajukan.

3. Cat Body yang Kuat

Cat pada motor Yamaha dianggap berkualitas karena tidak mudah pudar. Bahkan, setelah bertahun-tahun digunakan, cat masih tetap awet digunakan. Hal ini juga akan memberikan pengaruh yang positif terhadap body atau penampilan motornya. Tidak hanya bagian catnya, striping motor Yamaha juga melekat dengan kuat dan tahan lama.

4. Pilihan Produk yang Beragam

Yamaha menawarkan beragam pilihan produk kendaraan roda dua yang terdiri dari beberapa jenis, seperti moped, matic, naked bike, sport dan offroad. Setiap jenis motor ini terbagi dalam beberapa model dan varian dengan tingkat harga yang bervariasi, termasuk diantaranya Yamaha MX King 150, Mio, Yamaha Aerox, Yamaha Nmax, Yamaha R25, Yamaha MT25 dan masih banyak lagi.

Selain pembelian secara tunai, kredit motor Yamaha menjadi solusi yang menguntungkan bagi yang membutuhkan motor dalam waktu dekat namun dengan keterbatasan budget. Dengan demikian Anda juga bisa menyesuaikan lamanya cicilan motor atau tenor dengan kemampuan Anda dalam menyediakan anggaran.

MUF Online Autoshow atau MOAS merupakan pameran kendaraan online yang menawarkan kemudahan di mana Anda bisa memilih beragam jenis motor Yamaha, sekaligus mengajukan pembiayaan kredit motor Yamaha. Tidak hanya itu, di MOAS Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo kredit motor menarik yang ditawarkan secara berkala.

MOAS dipersembahkan oleh Mandiri Utama Finance (MUF) sebagai anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (persero) yang aman dan terpercaya. Sehingga selain mendapatkan layanan terbaik Anda juga bisa melakukan pengajuan pembiayaan kendaraan bermotor dengan nyaman.

< Kembali