NEWS

5 Keuntungan Kredit Mobil Bekas di Bursa Mobil Bekas MOAS

5 Keuntungan Kredit Mobil Bekas di Bursa Mobil Bekas MOAS 5 Keuntungan Kredit Mobil Bekas di Bursa Mobil Bekas MOAS

Apa itu bursa mobil bekas dan keuntungannya? Bursa mobil sendiri adalah pasar mobil yang didalamnya terdapat banyak penjual yang bisa ditemukan dalam satu tempat yang terorganisir. Ada banyak pilihan kendaraan roda empat yang bisa Anda temukan di sini. Tidak heran jika bursa mobil bekas menjadi salah satu tujuan paling ideal bagi yang sedang merencanakan ingin membeli mobil bekas.

Tidak kalah dengan jenis mobil yang baru, mobil bekas pun memiliki peminat yang tidak sedikit. Pembelian jenis mobil bekas juga menawarkan banyak kelebihan yang bisa Anda pertimbangkan. Adapun beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan pembelian di bursa mobil bekas MOAS (MUF Online Autoshow), antara lain adalah sebagai berikut :

1. Beragam Pilihan

Di bursa mobil bekas MOAS Anda bisa menemukan beragam kendaraan bekas roda empat dari berbagai jenis dan merek yang bisa dipilih berdasarkan wilayah. Hal ini memudahkan Anda untuk memilih lokasi terdekat dari tempat tinggal. Pilihan harga yang ditawarkan juga beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial Anda.

2. Kualitas Terjamin

Hanya karena mobilnya bekas, tidak berarti mobil yang dijual merupakan mobil yang sudah banyak kekurangan di sana sini. Melainkan, banyak juga mobil dengan kondisi yang masih bagus, bahkan jarang digunakan oleh pemiliknya.

Apalagi, tidak sedikit pemilik menjual kembali mobil yang baru digunakan sebentar karena ingin membeli mobil baru yang lebih sesuai selera atau kebutuhan. Selain itu, kendaraan yang ditawarkan di bursa mobil bekas MOAS telah melalui tahap pemeriksaan menyeluruh, sehingga terjamin kualitasnya.

3. Lebih Terjangkau

Kelebihan mobil bekas yang menjadi pertimbangan utama bagi banyak orang adalah harganya yang lebih murah dibandingkan mobil serupa yang masih baru. Meski mobil baru digunakan dalam kurun waktu sebentar dan jarak yang masih tergolong pendek, harga yang ditawarkan tetap lebih murah daripada yang baru. Hal ini merupakan salah satu faktor yang memungkinkan Anda untuk menghemat pengeluaran.

Meski demikian, tidak semua orang memiliki budget yang cukup untuk membelinya secara tunai. Atau, ada juga yang memilih untuk membelinya secara kredit dan menggunakan sebagian budget yang dimiliki untuk kebutuhan lain daripada langsung melunasinya.

Untuk itu, bursa mobil bekas MOAS menyediakan pembiayaan secara kredit dengan berbagai keuntungan, seperti suku bunga sangat rendah, didukung oleh Bank Mandiri, serta memiliki jaringan yang luas. Terdapat juga fitur simulasi kredit mobil bekas yang memudahkan Anda menghitung dan menyesuaikan kisaran DP dan tenor pembiayaan dengan mobil bekas yang menjadi pilihan Anda.

4. Layanan Terbaik

Bursa mobil bekas MOAS tidak hanya menawarkan kemudahan, di mana Anda bisa memilih dan mengajukan pembiayaan kredit mobil idaman secara online tanpa harus meninggalkan rumah. Anda juga akan mendapatkan layanan terbaik melalui Customer Care yang tanggap dan proses pengajuan yang cepat.

Namun, perlu diketahui bahwa cepatnya proses pengajuan hingga persetujuan turut dipengaruhi oleh kelengkapan persyaratan yang harus dipenuhi. Keterangan selengkapnya bisa Anda temukan di halaman web Informasi. Atau Anda juga bisa menghubungi MOAS melalui fitur chat atau call center untuk berkonsultasi.

5. Aman dan Terpercaya

MUF Online Autoshow atau MOAS dipersembahkan oleh Mandiri Utama Finance sebagai anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (persero) yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Sehingga Anda dapat melakukan transaksi dengan nyaman tanpa rasa khawatir.

Secara berkala bursa mobil bekas MOAS juga memberikan promo dan penawaran menarik dari diskon, bonus, hingga layanan khusus yang semakin menguntungkan.

< Kembali