NEWS

Harga Kawasaki W175 Cocok dan Terjangkau untuk Kantong Kaum Milenial

Harga Kawasaki W175 Cocok dan Terjangkau untuk Kantong Kaum Milenial Harga Kawasaki W175 Cocok dan Terjangkau untuk Kantong Kaum Milenial

Kawasaki W175 dirancang khusus dengan desain retro klasik yang membuat tampilannya begitu disukai oleh banyak orang. Harga Kawasaki W175 juga cukup terjangkau bagi berbagai kalangan, termasuk kaum milenial.

Motor Kawasaki W175 cukup digandrungi di pasar global, karena penjualannya selalu meningkat setiap bulannya. Motor ini pertama kali diluncurkan lewat ajang Kawasaki Bike Week 2017.

Uniknya, banyak orang yang melakukan modifikasi Kawasaki W175 custom. Sudah banyak builder yang menampilkan karya modifikasi terbaiknya di berbagai pameran otomotif.

Selain itu, Kawasaki juga menyematkan berbagai fitur dan teknologi canggih pada motor buatannya. Sehingga, motor ini bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang ingin memiliki motor berdesain retro klasik, namun memiliki spesifikasi mumpuni.

Bahkan, Kawasaki sempat kesulitan saat memenuhi permintaan pasar terhadap motor tersebut. Kawasaki W175 dijual sesuai dengan kantong kaum milenilal, karena motor ini memang dikhususkan untuk anak muda.

Motor retro klasik ini menjadi pelopor pertama di Indonesia dengan mesin di bawah 200 cc. Setelah Kawasaki W175 baru diluncurkan, mulai banyak motor dengan jenis ini yang bermunculan di pasar otomotif.

Desain dan Mesin All New Kawasaki W175

Motor ini hadir dalam dua varian, yakni Kawasaki W175 Standar dan Special Edition (SE).  Namun, W17 Standar hanya memiliki satu warna saja, yaitu Pearl Crystal White. Sementara untuk Kawasaki W175 SE tersedia tiga pilihan warna, yakni Metallic Matte Covert Green, Metallic Spark Black, dan New Silver.

Perbedaan dari kedua varian tersebut adalah jok motornya. Tipe Standar menggunakan jok polos, kemudian tipe SE memiliki motif garis-garis.  Untuk dimensinya, keduanya memiliki panjang 1.930 mm dan lebar 765 mm Lalu, tingginya mencapai 1.030 mm dengan sumbu roda depan dan belakang seluas 1.275 mm.

Motor ini juga tetap mumpuni di kelasnya, karena dilengkapi dengan mesin satu silinder berkapasitas 177 cc yang disematkan teknologi SOHC 2 katup. Artinya, mesin tersebut memiliki power 13 PS per 7.500 rpm dan torsi tertinggi 13,2 Nm pada 6.000 rpm.

Kawasaki W175 injeksi menggunakan karburator Mikuni VM24 yang bisa Anda modifikasi. Selain itu, motor ini juga menggunakan rem cakram diameter 220 mm pada bagian depan dengan kaliper dua piston. Pada bagian belakang, Kawasaki menggunakan rem tromol berdiameter 110 mm. Hal tersebut membuat tampilan motor ini terkesan klasik.

Pada awal 2019 lalu, Kawasaki meluncurkan motor klasik terbarunya, yaitu Kawasaki W175 Cafe. Model motor ini merupakan pengembangan dari Kawasaki W175 Standar.

WI75 Cafe hadir untuk memenuhi penerimaan seri W175 yang diterima baik di pasar motor klasik. Motor ini mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan, termasuk Presiden RI Jokowi.

Kawasaki W175 Cafe Racer tidak perlu dimodifikasi lagi, karena sudah ada beberapa tambahan aksesori, seperti meter visor yang mempertegas image cafe style pada seri motor tersebut.

Lalu, ada cafe seat dengan pola tucked role dan perpaduan warna coklat-hitam, sehingga terlihat lebih elegan dan klasik. Busa joknya juga dibuat lebih tebal agar menghasilkan efek siluet pada single seat cover. Spakbor belakangnya pun juga dibuat lebih pendek dibanding versi sebelumnya. Untuk mesinnya, Kawasaki W175 Cafe Racer 2019 masih menggunakan spek yang lama.

Terdapat tiga varian warna yang ditawarkan, yaitu Candy Fire Red, Pearl Brilliant Yellow, dan Metallic Flat Graystone. Harganya sendiri dibanderol Rp. 33.800.000.

Harga Kawasaki W175 2020

Bagi Anda yang ingin mengetahui harga Kawasaki W175, Anda bisa langsung mengunjungi MOAS (MUF Online Autoshow) dan jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit motor Kawasaki. Selain itu, Anda juga bisa mengakses simulasi kredit motor yang memudahkan Anda untuk menghitung pembiayaannya sesuai dengan budget yang Anda miliki.

< Kembali