KREDIT MOBIL BARU DAN KREDIT MOTOR BARU
KREDIT MOBIL BEKAS DAN KREDIT MOTOR BEKAS
KINI HADIR PILIHAN KENDARAAN BERKELAS UNTUK ANDA
JUAL CEPAT MOTOR ANDA

KREDIT MOBIL BARU DAN KREDIT MOTOR BARU

Bunga mulai 2,75%

KREDIT MOBIL BEKAS DAN KREDIT MOTOR BEKAS

Bunga Mulai 6,75% + Diskon angsuran 3X

KINI HADIR PILIHAN KENDARAAN BERKELAS UNTUK ANDA

Bunga Hingga 2,75%, Ajukan Sekarang!

JUAL CEPAT MOTOR ANDA

Dapatkan Kemudahan dan Beragam Keuntungannya

NEWS

Honda City Hatchback RS, Pengganti Honda Jazz yang Fenomenal

Honda City Hatchback RS, Pengganti Honda Jazz yang Fenomenal Honda City Hatchback RS, Pengganti Honda Jazz yang Fenomenal

Honda Jazz merupakan salah satu brand fenomenal. Sayangnya, merek ini tidak akan produksi lagi per Februari 2021. PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan Honda City Hatchback RS sebagai penggantinya.

Pada 3 Maret 2021 lalu, Honda City Hatchback launching secara virtual. Penikmat otomotif mulai menaikkan pembicaraan apakah produk ini layak menggeser Honda Jazz di Indonesia atau tidak.

Mari kita lihat seperti apa spesifikasi lengkap Honda City Hatchback RS Indonesia.

Desain Eksterior

Menyandang embel-embel RS, konsep desain yang sporty tentu saja akan melekat pada produk ini.

Hal itu sudah bisa langsung Anda tandai dari penampakan wajahnya. Grille nya terpisah menjadi dua bagian menyerupai jam pasir. Warnanya hitam dan bagian tengahnya berbentuk honeycombPada bagian atas, grille nya menghubungkan headlamp di kedua sisi. Bagian bawahnya seolah menjadi bumper lips.

Jika Anda perhatikan, tampilannya agak mirip dengan Honda Civic Hatchback yang lebih dulu mengaspal.

Wajah mobil ini semakin keren dengan desain cover fog lamp yang gagah dan juga bersirip. Desain headlamp nya sipit dengan DRL lights di atasnya. Semua lampunya juga sudah menggunakan jenis LED.

Honda City Hatchback dimensi keseluruhannya tampak lebih besar daripada Honda Jazz. Pasalnya, mobil ini lebih panjang dan lebih lebar. Mobil ini juga lebih ceper jika Anda bandingkan dengan Honda Jazz. Dimensi yang seperti ini dipercaya bisa membuat kabin jadi lebih nyaman.

Opsi warna Honda City Hatchback 2021 cukup beragam. Ada 6 pilihan misalnya:

  • Phoenix Orange Pearl
  • Rallye Red
  • Crystal Black pearl
  • Meteoroid Gray Metallic
  • Lunar Silver Metallic
  • Platinum White Pearl

Anda yang ingin tampilan lebih cantik, ada Honda City Hatchback RS Modulo yang bisa Anda sematkan sebagai add on di bagian bawah spoiler depan, samping dan belakang.

Interior & Fitur-fitur di Dalamnya

Jika melihat penampilanya, ruang kabin dari Honda City Hatchback RS terlihat lebih mewah dari Honda Jazz. Nuansa sporty juga cukup kental pada interior-nya.

Joknya menggunakan suede fabric leather. Warnanya dominan hitam dengan aksen warna merah pada bagian tepi, khusus untuk jok depan.

Kesan sporty terlihat jelas dari desain setirnya dengan aksen warna merah pada bagian sisi dalam. Komposisi tombol-tombol di bagian tengah terlihat keren. Terlebih lagi setirnya sudah menggunakan kulit. Nuansa sporty juga terlihat dari aksen lampu berwarna merah di speedometer, knop AC (bentuknya membulat),  dan tombol start-stop ignition system.

Honda terlihat tidak pelit fitur di mobil ini.

Untuk entertainment, Anda akan mendapatkan LCD 8 inch di head unit. Anda bisa menggunakannya untuk menyetel musik. Untuk meningkatkan experience suara, Honda menyematkan 8 speaker di sisi-sisi terbaik. Anda juga bisa menghubungkannya LCD ini dengan smartphone Anda. Selain untuk entertainment, LCD ini juga sebagai monitor kamera parkir.

Salah satu kelebihan dari mobil tipe hatchback adalah fleksibilitas pengaturan seat. Mobil ini pun demikian. Anda bisa mengaturnya jadi 4 mode sesuai kebutuhan.

Fitur jagoan dari mobil ini yaitu remote engine start. Anda bisa menyalakan mesin mobil dan AC dengan remot yang ada di kunci. Fitur ini hanya ada di versi CVT.

Spesifikasi Mesin

Honda City Hatchback spesifikasi mesinnya cukup oke. Meski sama-sama berkapasitas 1,5 L atau lebih tepatnya 1498 cc, tipe engine nya sudah DOHC. Hal itu membuat tenaganya sedikit lebih tinggi dari Honda Jazz, yaitu 121 PS / 6.600rpm dan torsi 145Nm / 4.300rpm.

Artinya, mobil ini akselerasinya lebih andal. Dalam kondisi stop-n-go, mobil ini seharusnya lebih responsif.

Harga

Terakhir kita akan ulas Harga Honda City Hatchback RS 2021 Indonesia. Honda City Hatchback variants CVT harganya Rp. 299 juta. Sedangkan Honda City Hatchback manual harganya Rp. 289 juta.

Jika melihat spesifikasinya, seharusnya Honda City Hatchback RS 2021 ini bisa jadi pengganti Honda Jazz. Apakah Anda sepakat? Anda bisa buktikan sendiri dengan membelinya.

Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit mobil Honda yang disajikan MUF Online Autoshow.

CONTACT US

Jika Anda tertarik dan masih memiliki pertanyaan tentang PEMBELIAN KENDARAAN DI MUF ONLINE AUTOSHOW

Silahkan menghubungi melalui online chat kami, email atau call center 1500824
*Jam operasional pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Presented by:
logo muf
Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
logo muf

Jika Anda tertarik dan masih memiliki pertanyaan tentang PEMBELIAN KENDARAAN DI MUF ONLINE AUTOSHOW

Silahkan menghubungi melalui online chat kami, email atau call center 1500824
*Jam operasional pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Product by:
logo muf
Follow #MUFautoshow
for our social media updates
Call center