NEWS

Honda Jazz RS: Mobil Tangguh untuk Berkendara di Metropolitan

Honda Jazz RS: Mobil Tangguh untuk Berkendara di Metropolitan Honda Jazz RS: Mobil Tangguh untuk Berkendara di Metropolitan

Banyak penggemar otomotif yang tinggal di kota-kota besar memilih mobil kecil untuk menemani keseharian. Pasalnya, desain city car yang tepat memang memungkinkan Anda untuk melewati kemacetan dengan cepat. Inilah mengapa Honda Jazz selalu menjadi pilihan bagi kebanyakan kaum metropolis.

Dengan panjang sekitar 4 meter, pengemudi pasti dapat dengan mudah melakukan manuver dalam antrian panjang. Tapi, jangan salah, bodi cabe rawit tidak membuat mobil ini memiliki performa yang ecek-ecek.

Tangguh Sekaligus Canggih

New Honda Jazz RS 2021 memiliki beberapa fitur canggih untuk menambah kenyamanan Anda dalam mengemudi. Apa sajakah itu?

  1. Paddle Shift

Teknologi baru ini memungkinkan Anda untuk melakukan pergantian transmisi hanya dengan jari-jari Anda. Tak perlu lagi mengeluarkan tenaga berlebihan untuk sekadar meningkatkan akselerasi kendaraan. Semua dapat Anda lakukan hanya dengan satu kali sentuh saja.

  1. Cruise Control

Sekarang, Anda sudah bisa merasakan enaknya berselancar di jalan Tol dengan New Honda Jazz RS. Dengan fitur Cruise Control, mobil kesayangan Anda dapat secara otomatis berjalan pada kecepatan stabil tanpa perlu Anda injak pedal gasnya.

Untuk mempercepat atau memperlambat laju kendaraan, Anda cukup menekan tombol kemudi. 

  1. Mesin yang tangguh

Honda Jazz memiliki engine dengan performance yang sangat tangguh untuk mobil sejenisnya. Dengan tenaga mencapai 120 ps, Anda akan mendapatkan pengalam berkendara yang lebih maksimal.

Interior Sporty yang Menawan

Honda Jazz memiliki desain sporty yang didukung dengan pilihan warna gelap pada interiornya. Tak hanya itu, untuk mendukung gaya anak muda ini, Honda juga memberikan speedometer yang modern layaknya racing car.

Satu hal yang menarik mengenai desain interior Jazz adalah space-nya yang ternyata cukup nyaman. Anda dapat dengan mudah melakukan optimasi mode kabin mobil sesuai dengan kebutuhan perjalanan.

Ada 4 mode kabin yang bisa Anda dapatkan, yaitu:

  1. Utility Mode - untuk memperluas area kargo dan membawa barang-barang besar.
  2. Long Mode - mode ini diciptakan untuk memuat barang-barang yang panjang
  3. Tall Mode - jika Anda membawa muatan tinggi
  4. Refresh Mode - memungkinkan Anda untuk tidur di dalam mobil dengan nyaman tanpa perlu melipat kaki.

Honda Jazz juga memiliki bagasi yang cukup luas. Jika Anda suka membawa banyak koper ketika bepergian, Jazz memungkinkan Anda memuat 4 koper besar ke dalam bagasinya.

Eksterior dengan Sporty Front Bumper

Anda akan mendapatkan front bumper yang sporty khusus untuk Honda Jazz varian RS. Hanya dengan harga 300 juta-an, Anda sudah bisa mendapatkan Bumper racing yang tentu saja akan menambah rasa percaya diri Anda ketika berkendara.

Selain fitur front bumper yang berubah, Anda juga akan mendapatkan atap berwarna hitam jika memilih Honda Jazz RS 2021 dengan warna Phoenix Orange.  Sungguh sebuah perpaduan warna yang menarik bagi generasi muda, bukan?

Dari segi keamanan berkendara, Honda Jazz sekarang telah dilengkapi dengan New Full LED Headlamp with LED Daytime Running Light. Kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kejelasan pandangan pada siang yang mendung atau malam yang gelap.

Menjelajahi jalanan kota yang kecil dan sempit juga menjadi mudah New Black Power Retractable Mirror. Cukup satu kali sentuh, spion mobil Anda dapat terlipat sendiri! Dengan spion berwarna hitam, mobil anda akan semakin tampak sporty dan hype. 

Kesimpulan

Honda Jazz RS merupakan pilihan yang tepat untuk berkendara di daerah metropolitan. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas Honda. Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit mobil Honda yang disajikan MUF Online Autoshow.

< Kembali