NEWS

Honda PCX 160: Perpaduan Kenyamanan dan Kemewahan Skutik Premium

Honda PCX 160: Perpaduan Kenyamanan dan Kemewahan Skutik Premium Honda PCX 160: Perpaduan Kenyamanan dan Kemewahan Skutik Premium

Honda PCX 160 hadir dengan pembaruan total terhadap rangka, desain serta teknologi mesinnya. Sepeda motor yang merupakan produk asli Indonesia ini, akan segera menemani Anda membelah jalanan kota dengan aman dan nyaman.

Pecinta Skutik Premium tentu sudah mengetahui bahwa Honda selalu menghadirkan inovasi tinggi pada motor kelas ini. Anda akan mendapatkan hal yang serupa ketika membeli Honda PCX 160.

Dengan teknologi tinggi, Honda selalu berusaha memuaskan pelanggannya dengan sensasi kenyamanan ketika berkendara. Mari kita ulas bersama fitur-fitur terkini yang bisa Anda dapatkan dari honda PCX 160.

Mesin dengan Tenaga Tinggi

PCX 160 mengadopsi  berkapasitas 160cc lengkap dengan 4 katup eSP+ atau Enhanced Smart Power plus.

Tak hanya itu, skutik premium ini juga memiliki teknologi minim gesekan yang akhirnya membuat performanya pun meningkat.

Hasilnya, motor ini dapat memberikan kenyamanan ketika Anda harus menempuh perjalanan dengan kecepatan tinggi.

Selain nyaman dipakai ngebut, keamanan berkendara Anda juga terjamin karena adanya upgrade fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada beberapa tipe skutik ini.

HSTC sendiri sangatlah berguna untuk mencegah keraguan ketika Anda berkendara melewati jalanan licin.

Untuk menjaga agar performanya tetap stabil, Honda PCX 160cc dapat mengkonsumsi bahan hingga 45 Km/l. Anda dapat melakukan pengetesan sendiri pada konsumsi bahan bakarnya saat mengaktifkan fitur ramah lingkungan.

Desain Super Mewah

Konsep baru yang diusung Honda pada PCX160 memiliki Judul “Personal Comfort Saloon”.

Desain ini lahir dari gabungan antara lekukan mewah dan garis-garis dinamis pada bagian body-nya. Warna PCX 160 pun sangatlah mewah dengan pilihan beragam mulai dari matte sampai glossy.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Honda juga memberikan update pada logo PCX. Hal ini bertujuan untuk memberikan nuansa elegan yang dinamis pada keseluruhan modelnya.

PCX hadir juga dalam versi Hybrid yang kini berubah nama menjadi e:HEV. Ini bertujuan agar konsumen dapat mengenali tipe hybrid tersebut sebagai salah satu Hybrid Electric Vehicle.

Penerangan Premium

Lampu depan dan belakang pada PCX pun mengalami perubahan yang signifikan. Pada bagian depan, Anda akan menikmati cahaya yang lebih melebar serta berbentuk horizontal.

Sedangkan pada bagian belakangnya, skutik premium ini menghadirkan cahaya yang memiliki efek tiga dimensi. Dari sini, Anda sudah dapat melihat betapa mewahnya tampilan PCX 160 ketika mulai melaju di jalan raya.

Bagasi Luas

Salah satu keunggulan lain yang ditawarkan motor matic bongsor besutan Honda ini adalah bagasinya yang luas.

Bagasi berkapasitas 30 liter yang dilengkapi dengan seat stopper memberikan kemudahan membawa berbagai barang saat berkendara. Sehingga dapat meningkatkan kenyamanan berkendara dengan mengurangi keharusan untuk menggantungkan barang yang terkadang mengganggu posisi mengemudi.

PCX 160 Mengusung LCD Meter dengan Informasi Lengkap

Kecanggihan sepeda motor keluaran Honda tentu sudah tidak perlu Anda pertanyakan lagi. Hal ini terbukti dengan LCD meter versi baru yang menyajikan info lebih lengkap daripada sebelumnya.

Kini, Anda bisa mengetahui langsung kapan harus merawat v-belt, mengganti baterai dan mendeteksi fitur HSTC.

Tak hanya itu saja, PCX 160 sekarang dilengkapi juga dengan USB charger agar pengendara dapat melakukan pengisian daya di manapun berada.

Pengamanan Skutik Premium versi Mutakhir

Sepeda motor mewah tentu harus memiliki sistem pengamanan yang canggih. Oleh karena itu, Honda PCX 160 sudah dilengkapi dengan Honda Smart Key serta sistem alarm yang terintegrasi.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan panggilan kepada sepeda motor ini lewat Answer Back System. Ini berguna untuk menemukan motor Anda ketika sedang parkir di lokasi yang ramai.

Kesimpulan

Harga Honda PCX 160 terletak pada kisaran angka 30 hingga 40 jutaan. Namun, kami pastikan harganya sangatlah sesuai dengan produknya.

Fitur dan teknologi canggih pada motor ini bukanlah sesuatu yang bisa Anda lewatkan begitu saja. Dengan demikian, jangan tunda kesempatan untuk menikmati kenyamanan berkendara dan kesan premium yang ditawarkan Honda PCX 160.

< Kembali