NEWS

Lebih Bertenaga, Kawasaki Vulcan Hadir dengan Tampilan Baru

Lebih Bertenaga, Kawasaki Vulcan Hadir dengan Tampilan Baru Lebih Bertenaga, Kawasaki Vulcan Hadir dengan Tampilan Baru

Bagi penggemar motor cruiser, tentunya tak asing lagi dengan Kawasaki Vulcan. Meski harganya terbilang murah, namun ada sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh motor pabrikan Jepang ini.

Hingga saat ini, Kawasaki Vulcan S masih dijual di pasaran Indonesia. Motor cruiser tersebut hadir dalam dua tipe, yaitu Vulcan S dan Vulcan S SE. Perbedaan dari keduanya hanya dari warna saja. Selain itu, kedua tipe tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Spesifikasi Kawasaki Vulcan 2020

Kawasaki Vulcan 650 cc dibekali dengan mesin dua silinder 4-tak. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,21 dk per 7.500 rpm. Kemudian, torsi maksimal yang dihasilkan adalah 64 Nm per 6.500 rpm yang sudah didukung dengan bahan bakar injeksi.

Jika dilihat sekilas, bagian luar Vulcan memiliki ciri khas tersendiri. Terdapat headlamp berteknologi LED yang memudahkan pengendara saat berkendara di jalan raya dalam kondisi apapun.

Lampu LED itu diklaim bisa menembus kegelapan serta kabut. Lalu, posisi rem dan kopling juga dapat diatur sesuai keinginan Anda. Tangki bahan bakarnya pun didominasi oleh warna Matte Black yang membuatnya terlihat elegan sekaligus klasik.

Selain itu, bentuk jok yang dimiliki Vulcan juga cukup nyaman saat diduduki, lalu dapat disesuaikan dengan tinggi tubuh pengendaranya. Bahkan, pengendara juga bisa mengatur pijakan kaki sebelum memegang stang.

Vulcan S memang dikhususkan bagi masyarakat yang menginginkan motor cruiser unik. Vulcan memiliki dimensi 2.315 mm (panjang), 870 mm (lebar), dan 1.095 mm (tinggi).

Beratnya sendiri mencapai 226 kg dengan kapasitas penampungan bahan bakar hingga 14 liter. Jarak roda bagian depan dan belakangnya adalah sekitar 1.580 mm. Vulcan memiliki ukuran ban depan 120/70R18M/C 59H dan ban belakang 160/60R17M/C 69H tubeless.

Kawasaki juga menambahkan Disc Brake pada sistem pengeremannya, lalu dibalut dengan kaliper tunggal berdiameter 300mm (depan) dan 250 mm (belakang). Kemudian, ada pula teknologi ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat sistem pengeremannya terasa ringan.

Fitur Unggulan Kawasaki Vulcan S Indonesia

Selain performanya yang menarik perhatian, namun berbagai fiturnya pun tak boleh dilewatkan. Motor cruiser andalan Kawasaki ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Speedometer motornya juga sudah menggunakan teknologi analog-digital. Artinya, Anda dapat mengetahui informasi mengenai kondisi motor saat sedang dikendarai. Sistem pembakarannya menggunakan teknologi TCBI with Digital Advance dan DFI untuk membuat konsumsi BBM lebih irit.

Terdapat juga fitur Dual Throttle Valves untuk meningkatkan tenaga serta memaksimalkan fungsi kedua katup, karena telah dikontrol oleh ECU. Selain itu, panel tachometer berbalut LCD Screen Kawasaki Vulcan S 2020 akan menampilkan beberapa informasi, salah satunya adalah indikator BBM.

Wajar saja, apabila performa motor tersebut dianggap ramah lingkungan dan irit BBM. Selain desainnya gagah, performa mesinnya cukup tangguh untuk sekelas motor cruiser. Jenis rangka yang digunakan oleh Kawasaki Vulcan S 650 cc adalah high-tensile steel diamond frame.

Harga Kawasaki Vulcan S 650

Setelah mengetahui spesifikasi dan fiturnya, maka Anda perlu mengetahui harga motor ini. Jika Anda ingin membeli Vulcan S dan SE secara kredit, Muf Online Autoshow menawarkan program cicilan rendah.

  • Kawasaki Vulcan S : Rp. 183.000.000 (angsuran mulai dari Rp. 5.300.000)
  • Kawasaki Vulcan S SE : Rp. 185.800.000 (angsuran mulai dari Rp. 5.300.000)

Tertarik memiliki Kawasaki Vulcan S? Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit motor Kawasaki yang disajikan MOAS (MUF Online Autoshow). Selain itu, Anda juga bisa mengakses simulasi kredit motor yang memudahkan Anda untuk menghitung pembiayaannya sesuai dengan budget yang Anda miliki.

< Kembali