NEWS

Lexus Indonesia Umumkan Harga Jual Lexus LM Hybrid

Lexus Indonesia Umumkan Harga Jual Lexus LM Hybrid Lexus Indonesia Umumkan Harga Jual Lexus LM Hybrid

Lexus Indonesia resmi mengumumkan harga jual Lexus LM Hybrid. MPV mewah ini dijual dengan harga Rp 2,1 miliar buat varian 4 seat, dan Rp 2,69 miliar buat varian 7 seat.

Desain Lexus LM350 Hybrid menggunakan garis yang menegaskan konsep spindle body dengan grille dengan teknik painting satin-effect hot stamping dan dilengkapi slim triple-beam LED.

Pada interiornya dengan material L-Aniline Leather sebagai material kulit sintetis berkualitas tinggi pada jok dan trim.

Fitur Lexus LM adalah seperti Rear Multi-Operation Panel berbentuk seperti smartphone yang mengatur audio, Lexus Climate Concierge, seat functions, Ambience Illumination, window blinds, dan Rear Moonroof sunshade. Ada fitur Rear Targeted Adjustment Function sebagai sensor yang dapat mendeteksi temperatur suhu kabin.

Lexus LM hybrid dipersenjatai powertrain 2,5 liter self-charging hybrid electric yang sebelumnya telah disematkan pada Lexus NX 350h dan Lexus RX 350h. Bertenaga 297 HP pada 6.600 rpm dengan transmisi Direct Shift 8-AT yang ditunjang mesin 6 cylinder V, 24-Valve, DOHC, VVT-I.

< Kembali