NEWS

Menilik Keunggulan Xpander, “Your Next Generation MPV”

Menilik Keunggulan Xpander, “Your Next Generation MPV” Menilik Keunggulan Xpander, “Your Next Generation MPV”

Kehadiran Mitsubishi Xpander membuat penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi melonjak tajam di Indonesia. Xpander diterima dengan baik oleh konsumen Tanah Air. Brand Mitsubishi Motors pun semakin mendapat kepercayaan.

Ketika diperkenalkan pertama kali pada Juli 2017 dan diluncurkan Agustus 2017 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Xpander langsung memikat hati penggemar mobil keluarga di Indonesia.

Dalam perjalanan waktu, Xpander sanggup bersaing ketat dengan nama-nama lama di segmen mobil keluarga. Tak heran jika mobil ini mendapat julukan “Your Next Generation MPV”. Xpander tampil lebih dari sekedar mobil keluarga.

Mitsubishi Motors yang memperkenalkan Xpander MY20 pada awal tahun, tetap mempertahankan sosok terbaiknya sebagai small MPV dengan fitur yang lengkap, tenaga handal dan kenyamanan bagi pengendaranya.

Model tahun 2020 ini menghadirkan pembaharuan yang lebih segar dengan peningkatan fitur hingga membuat berkendara lebih nyaman lagi. Hal ini ditandai dengan performa mesin yang andal, ruang kabin yang luas dan kedap suara, serta suspensi yang stabil. Model terbaru ini semakin keren berkat penggabungan MPV yang stylish dengan tampilan SUV yang tangguh dan dinamins.

Di bagian luar, Xpander terlihat semakin kokoh berkat tampilan dynamic shield di bagian depan yang merupakan ciri khas mobil Mitsubishi dengan menampilan front grille design yang terlihat tangguh.

Tampilannya makin menawan berkat hadirnya ban 16-inch Two Tone Alloy Wheel. Pada bagian belakang atap mobil hadir shark fin antenna, penangkap sinyal sekaligus menambah nilai estetika Xpander pada varian ultimate, sport dan juga exceed. 

Selanjutnya, demi memberi kenyamanan berkendara, Xpander 2020 dilengkapi rear parking sensor yang memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi saat parkir mundur.

Fitur keamanan lainnya, pada seluruh varian Xpander telah disematkan fitur new dual horn guna memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara.

Dengan Xpander jangan ragu melakukan petualangan di luar sana. Karena Xpander punya banyak fitur unggulan yang memastikan Anda sekeluarga merasakan nikmatnya berkendara dengan lebih aman dan nyaman, ke mana pun perjalanannya.

< Kembali