NEWS

Nissan Livina, MPV dengan Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau

Nissan Livina, MPV dengan Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau Nissan Livina, MPV dengan Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau

Nissan Indonesia resmi meluncurkan MPV terbarunya, yakni All New Livina. PT Nissan Motors Indonesia (NMI) selaku agen pemegang merek di Indonesia, telah memberikan penyegaran baru pada Nissan Livina terbarunya.

Uniknya, tampilan mobil ini hampir mirip dengan Mitsubishi Xpander. Meski begitu, ada beberapa perubahan pada desainnya. Antusiasme masyarakat terhadap mobil tersebut memang cukup tinggi.

Keunggulan yang dimiliki New Livina pun tak kalah dengan para pesaingnya. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil MPV tersebut, maka berikut adalah keunggulannya:

Spesifikasi Lengkap Nissan Livina 2020

New Livina 2020 menjadi salah satu mobil yang paling dinantikan di kelas low MPV (Multi Purpose Vehicle), terutama di Indonesia. Berbeda dengan versi sebelumnya, Livina 2020 menggunakan program bawaan Mitsubishi Xpander.

Melihat bagian eksteriornya, All New Nissan 2020 mengalami perubahan total dibanding varian sebelumnya. Nissan sendiri menggunakan desain grill V-Motion dalam konsep yang modern.

Selain itu, Livina 2020 juga disematkan Dual LED Signature yang semakin menegaskan statusnya sebagai MPV modern di kelasnya. Nissan juga menggunakan velg ukuran 16 inch agar terlihat lebih stylish.

Nissan Livina 2020 interior juga sangat berbeda dengan versi lamanya. Sebab, kabinnya didominasi oleh warna hitam dan tampak sporty. Jadi, mobil ini cukup mudah dibersihkan.

Tipe tertinggi dari All New Livina 2020 pun dilengkapi dengan head unit 7 inch dengan teknologi touchscreen. Lalu, ada juga fitur audio steering switch yang berfungsi untuk menjalankan head unit di bagian kiri setir.

Kemudian, Nissan Livina VL 2020 memiliki ruang kabin yang cukup lega. Bahkan, ruang kabinnya juga kedap terhadap suara. Nissan juga menambahkan charging port di setiap baris kursi untuk memenuhi kebutuhan penumpang.

Fitur Unggulan All New Livina 2020

Saat Anda mengendarai mobil ini, maka tak perlu lagi meragukan manuver nya saat di jalan datar hingga tanjakan. Nissan juga menambahkan beberapa fitur terbaru, seperti Traction Control, Hill Start Assist hingga Vehicle Dynamic Control.

Tak hanya itu, All New Livina juga sudah dilengkapi dengan Intelligent Key System. Kemudian, tipe tertingginya telah menggunakan tombol Start/Stop untuk menghidupkan dan mematikan mesin mobil.

Performa Mesin All New Livina

All New Livina ditenagai mesin dengan kapasitas 1.500 cc dan bisa menghasilkan tenaga 102 HP per 6.000 rpm. Sementara untuk torsinya, dapat menghasilkan 141 Nm per 4.000 rpm.

Varian E/MT dan EL/MT menggunakan transmisi manual (5 speed). Sedangkan untuk varian EL/AT, VL/AT, dan VE/AT menggunakan transmisi otomatis (4 speed).

Nissan Livina 2020 Harga

All New Livina hadir dalam enam varian warna, yaitu White Pearl, Ruby Red, Timeless Grey, Sunset Orange, Silver Tech, dan Black Knight. Untuk harganya, berikut adalah daftarnya:

  • New Livina E/MT : Rp. 217.600.000
  • New Livina E/MT White Pearl : Rp. 219.100.000
  • New Livina EL/MT : Rp. 241.100.000
  • New Livina EL/MT White Pearl : Rp. 268.800.000
  • New Livina EL/AT : Rp. 250.300.000
  • New Livina EL/AT White Pearl : Rp. 251.800.000
  • New Livina VE/AT : Rp. 267.300.000
  • New Livina VL/AT : Rp. 280.900.000
  • New Livina VL/AT White Pearl : Rp. 282.400.000

Jika Anda tertarik untuk membeli Nissan Livina secara kredit di MUF Online Autoshow, maka dapat mengeceknya di sini. Dalam situs tersebut, Anda dapat menyesuaikan harganya dengan wilayah tempat tinggal.

< Kembali