NEWS

Piaggio Medley 150 Makin Agresif Dengan ABS dan Mesin I-Get

Piaggio Medley 150 Makin Agresif Dengan ABS dan Mesin I-Get Piaggio Medley 150 Makin Agresif Dengan ABS dan Mesin I-Get

Piaggio Medley 150 memang lincah dan nyaman dikendarai. Motor matic premium dengan desain khas Italia ini kini makin diminati karena mengusung ABS dan mesin i-Get.

Tak kalah dengan pesaingnya, Vespa Medley, Piaggio Medley terasa lebih agresif saat dikendarai.

Tanjakan tajam saat touring di area perbukitan bukanlah halangan. Body motor mudah dikendalikan, sehingga Anda selalu bisa menjaganya tetap stabil.

Jika Anda mengincar Piaggio Medley untuk dibawa pulang, maka baca dulu review berikut.

Spesifikasi Medley 150

Mesin

Memanfaatkan transmisi CVT, Piaggio Medley 150 berpacu dengan mesin i-Get 4-stroke 1 silinder berkapasitas 155,2 cc. Sistem pendingin cair memastikan mesin tidak panas dalam durasi berkendara yang cukup lama.

Kekuatan maksimal dari mesin motor ini adalah 12,1 kW pada 8.750 rpm dengan torsi optimal 15 Nm pada putaran mesin 6,500 rpm.

Rangka dan Dimensi

Piaggio Medley didesain dengan ukuran 2020 x 705 x 1390 mm (LxWxH) dan bobot 136 kilogram. Motor ini memang diciptakan memiliki body yang agak besar dibandingkan dengan kebanyakan motor matic lainnya.

Rangka bak tunggal (single cradle) seolah menunjukkan bahwa Piaggio Medley tak mau kalah kokoh dengan Vespa eksklusif.

Suspensi depan motor menggunakan teknologi teleskopik hidrolik 88 mm stroke. Sementara itu, suspensi belakangnya dipastikan kuat dengan Hydraulic dual action shock absorber, 76mm stroke.

Motor ini menggunakan ban berjenis tubeless dengan dua ukuran yang berbeda. Roda depan berukuran 100/80-16 inci, sedangkan roda belakangnya 120/70-14 inci.

Piaggio Medley memberikan kenyamanan berkendara secara optimal dengan Bosch Anti-lock Braking System (ABS) 10.0 2 Channel. Roda depan dikendalikan rem cakram berukuran 260 mm, sedangkan roda belakang menggunakan cakram 240 mm.

Kelebihan Medley 150

Ada beberapa keunggulan Piaggio Medley 150 yang membuatnya semakin menarik untuk dijadikan kendaraan Anda. Simak uraian berikut.

Mesin I-Get

Piaggio Medley 150 jadi sangat istimewa karena mengusung mesin i-Get generasi terbaru yang telah mendukung sistem SSS (Start and Stop System. Sistem ini akan membuat mesin motor mati secara otomatis saat berhenti dan dengan mudah menyala saat akan melaju.

Semenatar mesin I-Get ini mampu menghemat bakar tanpa mengurangi kenyamanan para pengendara.

Fitur-Fitur Menarik

Jika Anda tipe orang yang punya banyak urusan dan ingin sesuatu yang praktis, Piaggio Medley menawarkan berbagai fitur seru.

Ada kotak kecil yang dilengkapi dengan port USB untuk mengisi daya handphone saat di perjalanan. Selain itu, ada fitur Piaggio MIA yang bisa terkoneksi dengan iOS atau Android. Anda bisa terhubung dalam jaringan telepon penting meskipun tangan sedang menyetir.

Begitu juga dengan bagasi luas yang bahkan dapat menampung hingga dua buah helm.

Pilihan Warna dan Harga Medley 150

Piaggio Medley 150 ABS S I-Get dibanderol dengan harga Rp. 49 jutaan. Sementara itu harga Piaggio Medley 150 I-Get adalah sekitar Rp. 45 jutaan.

Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan untuk motor ini, diantaranya adalah putih, abu-abu dan hitam.

Motor yang memiliki dek cukup luas ini memang cocok sebagai motor sehari-hari. Beberapa teknologinya sudah canggih, sehingga akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan tak terlupakan.

Tak diragukan, Piaggio Medley adalah salah satu pilihan matic premium terbaik di kelasnya. Selain Medley, temukan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit motor Vespa di MUF Online Autoshow.

< Kembali