KREDIT MOBIL BARU DAN KREDIT MOTOR BARU
KREDIT MOBIL BEKAS DAN KREDIT MOTOR BEKAS
KINI HADIR PILIHAN KENDARAAN BERKELAS UNTUK ANDA

KREDIT MOBIL BARU DAN KREDIT MOTOR BARU

Bunga mulai 2,75% + E-money hingga 1jt

KREDIT MOBIL BEKAS DAN KREDIT MOTOR BEKAS

Diskon angsuran 3X + E-money hingga 1jt

KINI HADIR PILIHAN KENDARAAN BERKELAS UNTUK ANDA

Bunga Hingga 2,75%, Ajukan Sekarang!

NEWS

Review All New Aerox Connected, Tetap Sporty Makin Bertenaga

Review All New Aerox Connected, Tetap Sporty Makin Bertenaga Review All New Aerox Connected, Tetap Sporty Makin Bertenaga

Pada November 2020, Yamaha meluncurkan All New Aerox 155 Connected untuk pasar Indonesia. Salah satu skutik besar andalan Yamaha ini hadir dengan banyak fitur baru. Review  All New Aerox 155 Connected ini akan coba membedah pembaruannya.

1. Desain Supersport

All New Aerox 2021 masih menjaga identitasnya sebagai skutik besar yang sporty. Meski DNA-nya tidak hilang, tapi tampilannya mengalami sejumlah revisi. Untuk bagian sisi, nuansa sporty-nya sangat kental. Desainnya mengadopsi konsep full fairing pada motor supersport.

Sementara untuk bagian samping, sayap bodi juga mengalami revisi. Desainnya terinspirasi dari sebuah motor sport fairing. Bagian bodi belakang samping juga dibuat lebih minimalis namun tetap terlihat tajam dan sporty.

Motif membentuk “X” di body samping jadi salah satu ciri khas dari motor ini. Untuk body bagian belakang, perubahan terjadi di stop lamp yang tampak lebih kecil. Tak heran jika Yamaha melekatkan slogan Maxi Sport Scooter pada motor ini.

Selain itu, versi terbaru ini memiliki model headlamp yang lebih besar dengan aksen DRL (Daytime Running Light) di tepi atasnya.

Lekukan lampunya juga semakin meninggi.

2. Upgrade Mesin

Yamaha All New Aerox Connected masih menggunakan mesin 155cc berteknologi BLUE CORE + VVA. Selain itu, mesin ini juga menggunakan teknologi Smart Motor Generator.

Namun, versi terbaru ini tenaganya sudah di upgrade. Dengan piston milik Yamaha R15, kurang lebih ada peningkatan tenaga sekitar 0,4 hp dan torsi 1 Nm. Sekarang, tenaga yang bisa dihasilkan mencapai 15 hp pada putaran 8.000rpm dengan torsi maksimum 13.9 Nm di putaran mesin 6.500 rpm.

Tak hanya itu, dimensi pada intake air juga lebih besar. Dari 3,7 liter menjadi 4,3 liter. Selain itu, ukuran klepnya juga berubah, dari 19,9 mm jadi 20,55 mm. Hal tersebut membuat mesin ini tidak hanya lebih bertenaga, kompresi mesinnya juga meningkat jadi 11,6:1.

Dengan tingkat kompresi seperti itu, bahan bakar yang cocok untuk Aerox 155 sebenarnya adalah Pertamax Turbo. Pertamax 92 masih cukup aman untuk digunakan sehari-hari. Untuk tangki bahan bakarnya meningkat jadi 5,5 liter.

Khusus varian ABS, mendapat fitur tambahan yaitu Stop and Start System (SSS). Teknologi ini akan menghemat konsumsi bahan bakar saat mesin dalam keadaan statis.

3. Fitur-fitur Penunjang

Spesifikasi All New Aerox Connected yang banyak mengalami pembaruan terdapat di fitur-fitur penunjangnya.

Aerox Y-Connect adalah salah satu fitur kebanggaan motor ini. Fitur ini bisa menghubungkan smartphone Anda dengan motor menggunakan Bluetooth.

Jadi semua notifikasi di smartphone Anda bisa muncul di dashboard motor yang sudah full digital.

Dengan aplikasinya yang ada di smartphone, Anda juga akan lebih mudah melacak lokasi parkir, rekomendasi untuk perawatan, dll.

Fitur lainnya di dashboard yaitu Handle Bar Switch Control. Dengan fitur ini, Anda bisa mengatur tampilan informasi di speedometer.

Yamaha juga mengeluarkan varian khusus dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS). Pada varian ini terdapat fitur Smart Key System. Sistem ini memungkinkan Anda menyalakan motor meski tanpa anak kunci.

Dengan Electric Power Socket Anda jadi bisa mengisi daya smartphone selama perjalanan.

4. Varian & Harga

Seri ini muncul dengan dua varian yaitu All New Aerox 155 Connected versi standar dan All New Aerox 155 Connected ABS.

Tipe standar memiliki 4 varian warna, yaitu: Black, Matte Black Cyan, Dark Grey Yellow, dan red. Varian ini bisa Anda dapatkan dengan harga 25,5 Juta untuk OTR Jakarta

Tipe ABS hadir dengan 2 warna spesial yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black & Gold. Untuk varian ini harganya 29 juta untuk OTR Jakarta.

Itu dia review All New Aerox Connected yang membahas sejumlah pembaruan yang ada. Anda yang ingin skutik besar yang nyaman dengan gaya sporty, sangat wajib untuk memilih produk ini.

Temukan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit motor Yamaha di MUF Online Autoshow.

CONTACT US

Jika Anda tertarik dan masih memiliki pertanyaan tentang PEMBELIAN KENDARAAN DI MUF ONLINE AUTOSHOW

Silahkan menghubungi melalui online chat kami, email atau call center 1500824
*Jam operasional pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Presented by:
logo muf
Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
logo muf

Jika Anda tertarik dan masih memiliki pertanyaan tentang PEMBELIAN KENDARAAN DI MUF ONLINE AUTOSHOW

Silahkan menghubungi melalui online chat kami, email atau call center 1500824
*Jam operasional pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Product by:
logo muf
Follow #MUFautoshow
for our social media updates
Call center