NEWS

Review Harga dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250

Review Harga dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 Review Harga dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250

Kawasaki Ninja 250  merupakan salah satu motor sport yang masih menjadi primadona di Indonesia. Dilihat dari desainnya memang motor ini sangat keren dan sporty, tidak salah banyak orang yang ingin memilikinya. Anda yang ingin membeli motor keluaran Kawasaki ini harus cek terlebih dahulu spesifikasi dan harganya.

Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250

Motor Ninja 250 karbu mempunyai desain yang sangat sporty dan elegan. Detail dari spesifikasi motor ini yaitu:

  1. Desain Body

Yang membuat motor ini tampak sporty dan elegan adalah desain body nya. Mulai dari body bagian depan yang merupakan headlamp dengan konsep modern dan sporty. Tidak hanya desainnya saja, headlamp motor ini juga menggunakan teknologi LED yang lebih terang.

Bagian depan fender motor ini juga tampak lebih minimalis sehingga membuatnya tampak lebih elegan. Rangka motor ini menggunakan teralis dengan fitur suspensi yang handal. Suspensi yang digunakan adalah Telescopic Fork dengan ukuran 41 mm.

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti goncang yang akan membuat Anda semakin nyaman menggunakannya di medan yang terjal. Body dari motor ini terlihat lebih garang tapi tetap elegan dan minimalis.

  1. Mesin

Dari segi mesin tentu motor ini selangkah lebih maju dibandingkan motor sejenisnya. Tipe mesin yang digunakan adalah mesin 4 stroke dengan parallel twin dan DOHC 8 valve. Kapasitas mesinnya adalah 249 cc dan mampu menghasilkan tenaga 28,5 kw (39ps)/12.500 rpm.

Tipe transmisi yang digunakan adalah 6 speed yang sudah dilengkapi dengan return shift dan slipper clutch. Slipper clutch ini merupakan fitur anti selip ketika motor berpindah transmisi dengan cepat. Starter yang digunakan adalah starter electric dengan speedometer digital.

  1. Fitur Pendukung

Berat total dari motor ini adalah 167 kg dengan kapasitas tangki maksimal 14 liter. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengamanan berupa smart key yang disebut dengan KIPASS. Dengan adanya fitur ini motor bisa dinyalakan secara otomatis.

Pilihan Warna dan Model Motor Kawasaki Ninja 250

Motor Kawasaki Ninja ini mempunyai banyak pilihan warna dan model yang bisa Anda pilih. Ada tiga pilihan warna motor ini yaitu hitam, merah, dan hijau dengan pilihan 3 model, yaitu:

  1. Kawasaki Ninja 250 STD

Model ini adalah model standar dari motor Kawasaki Ninja ini. Dari segi desain terlihat lebih sederhana dibandingkan dengan model lainnya. Namun dari segi mesin sama handalnya dengan tipe lainnya.

  1. Kawasaki Ninja 250 ABS

Kawasaki Ninja 250 ABS mempunyai desain yang lebih sporty dan juga sudah dilengkapi dengan fitur pengereman ABS. Fitur pengeraman inilah yang membedakan motor ini dengan model lainnya. Model motor Ninja ini juga termasuk special edition dari Kawasaki.

  1. Kawasaki Ninja 250 SL

Ninja 250 SL adalah model motor ninja yang sangat langka karena hanya diproduksi secara terbatas. Desainnya lebih sporty dan tangguh, mesin dan fitur lainnya sama dengan model lainnya.

Harga Terbaru Motor Kawasaki Ninja 250

Motor Kawasaki Ninja 250 harganya sebanding dengan desain dan spesifikasinya. Anda bisa mendapatkan motor ini dengan harga kisaran 30 sampai dengan 50 juta sesuai dengan tipe dan modelnya.

Anda bisa mendapatkan motor ini dengan cara kredit di MOAS (MUF Online Autoshow). Selain itu, Anda juga bisa mengakses simulasi kredit motor yang memudahkan Anda untuk menghitung pembiayaan kredit motor Kawasaki.

< Kembali