NEWS

Review Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Nmax Terbaru

Review Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Nmax Terbaru Review Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Nmax Terbaru

Salah satu motor matic yang saat ini menjadi favorit masyarakat di Indonesia adalah Yamaha Nmax. Motor matic ini termasuk motor besar dengan desain yang elegan dan mewah. Apa saja fitur dan berapa harga dari motor ini?

Spesifikasi Motor Yamaha Nmax

Yamaha Nmax 2020 hadir dengan desain modern dan sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru. Nmax menjanjikan kenyamanan kepada semua pengemudinya dengan spesifikasi yang mumpuni.

  1. Desain Body dan Pilihan Warna
    Nmax didesain dengan bentuk yang besar dengan model sporty. Motor ini merupakan motor matic pertama yang mengusung desain sporty dan modern.

    Body dari motor ini tampak gagah dilengkapi dengan headlamp yang minimalis. Bentuk body sampingnya juga elegan dan modern memudahkan Anda ketika mengendarainya.

    Warna Nmax 2020
    tersedia dalam 4 warna yaitu merah, hitam, biru tua, dan putih. Semua pilihan warna ini terlihat elegan dan modern, apalagi motor ini dilengkapi dengan mesin yang garang dan fitur pendukung yang mumpuni.
  2. Mesin Motor
    Tipe mesin dari Nmax adalah mesin liquid cooled dengan 4 stroke yang sudah dilengkapi dengan VVA. Teknologi VVA pada motor ini membuat mesin 155 CC nya menjadi lebih efisien dan hemat bahan bakar. Torsi yang dihasilkan juga bisa maksimum setiap mesin berputar.

    Mesin dari motor ini mampu menghasilkan daya maksimum sampai 11,3 kW/8000 rpm dengan torsi maksimum 13,9 Nm/6500 rpm. Tipe kompresi dari motor ini 11,6 banding 1 dengan sistem starter elektrik. Motor ini menggunakan sistem pelumasan wet stump dengan kapasitas oli 0,9 L.

    Bahan bakarnya menggunakan bensin dengan sistem fuel injection dan kopling single.
  3. Tipe dan Fitur Pendukung
    Nmax lama dan yang baru tersedia dalam dua tipe yaitu tipe standar dan tipe ABS. Keduanya dibekali dengan mesin yang sama, hanya saja fitur pendukungnya yang berbeda.

    Motor Nmax tipe standar tidak dilengkapi dengan TCS, channel ABS, CCU, dan smart key system. TCS merupakan fitur yang dapat mengurangi resiko slip pada ban belakang motor. Dengan fitur ini motor akan tetap nyaman digunakan di semua tipe jalan.

    Dual channel ABS ini merupakan anti lock-braking system yang membuat motor tetap stabil walaupun dilakukan pengereman secara mendadak. Dengan adanya sistem ini resiko kecelakaan bisa diminimalisir.

    Yamaha seri Nmax ini juga motor pertama di Indonesia yang sudah menggunakan CCU. Teknologi CCU ini merupakan teknologi yang menghubungkan motor langsung dengan smartphone. Anda bisa menelpon, kirim pesan, dan mencari lokasi parkir dengan teknologi ini.

    Semua tipe Nmax dilengkapi dengan fitur electric power socket yang bisa digunakan untuk mengisi daya. Anda bisa mengisi daya handphone selama perjalanan dengan menggunakan motor ini.

Harga Terbaru Motor Yamaha Nmax

Harga Yamaha Nmax 2020 yang terbaru ada di kisaran 29 sampai dengan 35 juta rupiah. Untuk Nmax tipe standar harganya sekitar Rp. 29.750.000,- sedangkan untuk tipe ABS harganya mencapai Rp. 33.750.000,-

Anda bisa mendapatkan motor ini secara kredit dengan harga yang tetap terjangkau. Harga kredit Yamaha Nmax tergantung dari tenor dan juga DP yang diberikan. Agar mendapatkan harga yang terbaik Anda bisa membeli motor ini di MUF Autoshow.

Motor Yamaha Nmax bisa Anda dapatkan dengan kredit per bulan sekitar Rp. 1,1 juta sampai Rp. 1,3 jutaan saja.

Tertarik memiliki Yamaha Nmax? Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit motor Yamaha yang disajikan MOAS (MUF Online Autoshow). Selain itu, Anda juga bisa mengakses simulasi kredit motor yang memudahkan Anda untuk menghitung pembiayaannya sesuai dengan budget yang Anda miliki.

< Kembali