NEWS

Review Harga dan Spesifikasi Vespa Primavera Terbaru

Review Harga dan Spesifikasi Vespa Primavera Terbaru Review Harga dan Spesifikasi Vespa Primavera Terbaru

Vespa kembali mengeluarkan motor model klasik retro yang modern yaitu Vespa Primavera. Motor Vespa ini merupakan vespa model terbaru dengan desain minimalis dan modern.

Keunggulan dari motor Vespa Primavera bukanlah dari segi mesin tapi justru dari desainnya yang unik. Anda pecinta motor retro klasik dari Vespa? Wajib tahu dan punya motor Vespa terbaru ini.

Spesifikasi Motor Vespa Primavera

Vespa Primavera 2020 hadir dengan desain retro klasik yang modern dan minimalis. Bagaimana desain dan spesifikasinya? Ini penjelasannya.

  1. Desain Body Motor

Body motor ini hampir sama dengan desain motor Vespa pada umumnya. Hanya saja motor ini lebih ramping sehingga terlihat lebih klasik dan minimalis.

Bisa dikatakan ini adalah motor klasik gaya urban yang mungil dengan desain minimalis. Panjang dari motor ini hanya 1852 mm tidak ada 2 meter dengan lebar 680 mm atau kurang dari 1 meter. Tinggi dari tempat duduknya hanya sekitar 780 mm saja.

Bentuk lampu dengan dan spionnya bulat memberikan kesan klasik yang sangat kental. Desain motor dari Italia ini memang unik dan tidak banyak berubah seperti desain pertamanya. Hanya saja desainnya lebih modern dan minimalis.

  1. Mesin Motor

Dari segi mesin, motor ini bisa dikatakan tangguh karena sudah menggunakan mesin kapasitas 154,8 cc dengan stipe silinder 1. Motor ini termasuk motor matic yang mampu menghasilkan tenaga 8,7 kW/7500 rpm.

Walaupun terlihat klasik ternyata mesin motor ini tidak kalah dengan motor matic lainnya. Transmisi otomatis CVT juga sudah terpasang di dalam motor ini. Bahan bakar utama dari motor ini adalah bensin dengan kapasitas tangki 8,5 L.

Suspensi depan dari motor ini menggunakan hydraulic shock absorber yang kuat. Sedangkan suspensi belakangnya menggunakan shock absorber adjustable preload dengan 4 setting.

Ban depan dan belakangnya juga sudah menggunakan ban tubles yang tentunya akan membuat Anda semakin nyaman berkendara. Rem bagian depan motor ini menggunakan disc brake ukuran 200 mm sedangkan belakangnya adalah drum brake ukuran 140 mm.

  1. Fitur Pendukung

Fitur pendukung yang ada di dalam motor Vespa ini adalah teknologi ABS. Dengan adanya teknologi ini roda tidak akan slip ketika Anda mengerem mendadak. Tentu saja karena adanya fitur ini Anda akan semakin nyaman berkendara.

Pilihan Warna dan Tipe Vespa Primavera

Primavera hadir dengan dua tipe yaitu Vespa Primavera 150 I Get dan Vespa Primavera S 150 I-Get. Keduanya mempunyai mesin dan desain yang sama hanya saja fitur pendukungnya yang berbeda.

Pilihan warna Vespa Primavera juga sangat beragam, tersedia warna merah, putih, abu-abu, dan hitam. Salah satu warna yang paling banyak disukai adalah warna green relax atau mint susu. Warna ini sangat elegan sehingga banyak disukai dan banyak dipilih.

Harga Terbaru Vespa Primavera

Harga dari Vespa Primavera bekas atau pun yang baru masih dalam kisaran Rp. 30  juta sampai dengan Rp. 40 juta per unitnya. Tentu saja harga ini sebanding dengan spesifikasi dan keunikan dari sepeda motor ini.

Vespa Primavera harganya berbeda untuk yang tipe S dan tipe standar. Harga dari tipe standar adalah Rp. 44,2 juta sedangkan untuk yang tipe S adalah Rp. 46,7 juta.

Tertarik memiliki Vespa Primavera? Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit motor Vespa yang disajikan MOAS (MUF Online Autoshow). Selain itu, Anda juga bisa mengakses simulasi kredit motor yang memudahkan Anda untuk menghitung pembiayaannya sesuai dengan budget yang Anda miliki.

< Kembali