KREDIT MOBIL BARU
KREDIT MOTOR BARU
KREDIT MOBIL BEKAS
KREDIT MOTOR BEKAS
DAPATKAN CICILAN LEBIH RINGAN
KINI HADIR PILIHAN KENDARAAN BERKELAS UNTUK ANDA
JUAL CEPAT MOTOR ANDA

KREDIT MOBIL BARU

Bunga Mulai 2,45% + Free Layanan Darurat 24 Jam

KREDIT MOTOR BARU

Angsuran Mulai 700rb-an + Free Layanan Darurat 24 Jam

KREDIT MOBIL BEKAS

Angsuran Mulai 1,5jt-an + Free Layanan Darurat 24 Jam

KREDIT MOTOR BEKAS

Angsuran Mulai 500rb-an + Free Layanan Darurat 24 Jam

DAPATKAN CICILAN LEBIH RINGAN

Dengan Stepping Payment atau Tenor s.d 7 Tahun

KINI HADIR PILIHAN KENDARAAN BERKELAS UNTUK ANDA

Bunga Mulai 2,75%, Ajukan Sekarang!

JUAL CEPAT MOTOR ANDA

Dapatkan Kemudahan dan Beragam Keuntungannya

NEWS

Review Suzuki Karimun Wagon R : Desain Unik Performa Andal

Review Suzuki Karimun Wagon R : Desain Unik Performa Andal Review Suzuki Karimun Wagon R : Desain Unik Performa Andal

Suzuki meramaikan persaingan ketat pasar mobil LCGC dengan membawa Suzuki Karimun Wagon R. Mobil yang sudah beredar di Indonesia sejak 2013 ini mengalami pembaharuan pada tahun 2017.

Namanya pun kini resmi berubah menjadi Suzuki Karimun Wagon R. Penyegaran ini tidak hanya perkara nama saja. Karimun juga mendapatkan tampilan baru untuk membawa kesan yang lebih modern.

Anda bisa melihat sendiri bahwa ada perubahan minor pada bagian grill depan jika dibandingkan dengan Suzuki Karimun generasi sebelumnya. Update tersebut kemudian menggantikan roof rail yang terdapat pada versi lamanya.

Tentu saja, Suzuki tengah menghadapi kompetisi berat di pasar otomotif Indonesia. Pasalnya, dalam beberapa tahun ini pasar LCGC berkembang dengan sangat pesat.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Karimun punya banyak sekali cara untuk mengungguli kompetitornya. Terlebih lagi, Karimun memiliki banyak kelebihan bila Anda menilik spesifikasi serta desainnya yang sangat unik.

Secara harga pun, Karimun Wagon R 2020 mempunyai daya tawar tersendiri. Sebab, Anda sudah bisa membawa pulang mobil ini hanya dengan harga berkisar di antara Rp 120 juta-an hingga Rp 150 juta-an.

Murah? Tunggu sampai Anda tahu ulasan spesifikasinya.

Keunggulan Suzuki Karimun Wagon R

Karimun Wagon R 2020 merupakan salah satu mobil LCGC terpopuler di Indonesia bukan tanpa alasan. Simak keunggulannya berikut ini:

Eksterior Unik Suzuki Karimun Wagon R

Saat Anda hendak membeli mobil, penampilan eksterior adalah hal pertama yang akan Anda lirik. Terlebih lagi, Anda pasti enggan membawa mobil yang desainnya sudah out of date dan tidak memberikan daya tawar tersendiri.

Sebagai sebuah mobil berjenis LCGC, Karimun Wagon R 2020 memang memberikan outlook yang cukup berbeda dari kompetitornya. Apalagi, mobil ini memang terkenal unik dari pertama kali keluar.

Dalam versi terbarunya, Karimun memperkenalkan wajah yang lebih modern dan mewah. Pasalnya, kini Anda dapat melihat lapisan krom pada beberapa sisinya. Tentu saja, ini memberikan kesan sporty dan futuristik yang populer di banyak kalangan.

Tenang saja! Suzuki juga tetap mempertahankan ukuran mungil dari Karimun. Size inilah yang akan membuat Anda dapat dengan mudah bermanuver di jalanan kota yang rawan macet.

Interior Mewah dengan Desain Istimewa

Anda tidak akan kecewa dengan interior Suzuki Karimun Wagon R 2020. Terlebih lagi, ketika Anda memasuki kabin mobil, Anda dapat langsung menikmati garis-garis signature Karimun yang sudah ada sejak versi sebelumnya.

Bagian dashboard-nya tentu saja masih membawa kesan mewah karena tampilan yang dominan dengan warna hitam.

Nah, di versi paling baru ini, Suzuki juga memberikan lapisan jok dengan warna senada. Tak pelak, ini membuat keseluruhan desain kabin tampak lebih istimewa.

Fitur-fitur dari Karimun pun kini terasa lebih mumpuni. Anda kini bisa mendapatkan head unit canggih yang memberikan kenyamanan tersendiri bagi penumpang.

Tak hanya itu saja, Karimun juga memberikan storage yang cukup leluasa. Bagian bagasinya saja dapat menampung barang bawaan Anda hingga 597 liter.

Performa Mesin yang Handal

Suzuki Karimun Wagon R 2020 menjanjikan performa mesin yang handal untuk kebutuhan sehari-hari Anda di perkotaan.

Mesinnya kini menggunakan mesin K10B yang lengkap dengan DOHC. Anda akan mendapatkan mesin dengan kapasitas 998 cc dan 3 silinder.

Dengan mesin yang handal ini, Karimun Wagon R dapat memproduksi tenaga 68 Ps di 6200 RPM. Untuk torsi maksimumnya adalah 90 Nm di 3500 RPM. Performa yang handal ini tentu sudah sangat pas untuk Anda yang sering menggunakannya di jalanan kota.

Rangka Kokoh dan Kaki-kaki Tangguh

Ada banyak alasan yang dapat mempengaruhi kenyamanan sebuah mobil LCGC. Salah satu di antaranya adalah bagian kaki-kaki dan rangka pada mobil itu sendiri.

Terlebih lagi, rangka memang mendukung kemudahan bermanuver dan berakselerasi pada sebuah mobil.

Setir mobil Karimun Wagon R 2020 sudah mendukung pemakaian electric power steering dan rack and pinion system. Handling yang nyaman akan membuat Anda merasakan putaran kemudi yang ringan.

Sedangkan, pada bagian suspensinya, Karimun sudah memakai MacPherson Strut dengan coil spring di bagian depan. Lalu pada suspensi belakang, mobil ini dilengkapi 3-Links Rigid dengan coil spring.

Keduanya, tentu sangat tangguh untuk meng-handle benturan yang terjadi dalam perjalanan.

Rem mobil Karimun Wagon R 2020 memakai ventilated disc di bagian depan. Selanjutnya, pada bagian belakang mobil ini menggunakan rem tipe drum. Kedua tipe rem tersebut terhubung dengan wheel dengan ukuran 145/80 R13.

Kesimpulan

Suzuki Karimun Wagon R mampu menawarkan berbagai keunggulan dengan harga yang cukup ekonomis. Tertarik memilikinya?

Mobil LCGC garapan Suzuki ini bisa Anda miliki dengan skema pembiayaan yang lebih ringan melalui MUF Online Autoshow (MOAS). Dengan cicilan mulai dari Rp 2,4 juta-an, Anda sudah bisa membawanya pulang.

Jadi, jangan tunggu sampai besok! Bawa pulang Suzuki Karimun Wagon R impianmu sekarang!

Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit mobil Suzuki yang disajikan MUF Online Autoshow.

CONTACT US

Jika Anda tertarik dan masih memiliki pertanyaan tentang PEMBELIAN KENDARAAN DI MUF ONLINE AUTOSHOW

Silahkan menghubungi melalui online chat kami, email atau call center 1500824
*Jam operasional pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Presented by:
logo muf
Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
logo muf

Jika Anda tertarik dan masih memiliki pertanyaan tentang PEMBELIAN KENDARAAN DI MUF ONLINE AUTOSHOW

Silahkan menghubungi melalui online chat kami, email atau call center 1500824
*Jam operasional pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Product by:
logo muf
Follow #MUFautoshow
for our social media updates
Call center