NEWS

Review Suzuki New Ignis : Banyak Fitur dan Penuh Kesan

Review Suzuki New Ignis : Banyak Fitur dan Penuh Kesan Review Suzuki New Ignis : Banyak Fitur dan Penuh Kesan

Suzuki Ignis merupakan produk low hatchback atau city car dari PT Suzuki Indomobil bagi penggemar otomotif di Indonesia. Pada tahun 2020, mobil tipe ini mendapatkan penyegaran dan nama baru yaitu Suzuki New Ignis.

Review Suzuki New Ignis

Masih mengusung mesin dengan kapasitas 1200 cc, New Ignis mendapatkan pembaruan yang lebih bersifat eksternal. Dalam artian, perbedaan antara review Ignis 2020 dengan pendahulunya terletak pada desain interior serta eksteriornya.

Meski keduanya sama-sama mobil yang keren, tentu saja eksterior dan interior Suzuki ignis baru menambah nilai tersendiri. Terutama bagi konsumen yang suka dengan gaya baru Suzuki Ignis sport.

Selain penyegaran di area bumper depan dan belakang, kini Anda dapat memiliki Suzuki Ignis dengan two tone color. Perpaduan warna ini adalah oranye sebagai warna dasar serta hitam di atap dan spion mobil.

Ingin tahu lebih banyak lagi soal Suzuki Ignis? Simak terus review Ignis 2020 berikut ini!

Kesan Mewah dan Modern

Dari penyegaran yang berfokus pada eksterior dan interiornya, Anda akan mendapatkan kesan lebih mewah dan modern ketimbang pendahulunya.

New Ignis punya desain gril baru di bagian depan dengan model vertikal yang terasa maskulin dan dinamis. Sedangkan, pada bagian belakangnya New Ignis juga kini memiliki kesan sporty apalagi dengan rear bumper design yang baru.

Lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang signifikan ketika Anda membandingkan dengan Ignis lama. Ada tambahan diffuser serta lampu reflektor baru di bagian belakang.

Tak hanya itu, pada kaca belakang juga terdapat tambahan defogger, wiper dan sensor parkir yang meningkatkan kenyamanan lebih dalam berkendara.

Dengan grill depan yang kini memiliki aksen chrome, Suzuki New Ignis mengusung desain SUV Low Hatchback yang unik. Terlebih lagi, roof rail yang unik memang membuatnya terasa berbeda saat melaju di jalanan.

Untuk Anda yang doyan modifikasi, New Suzuki Ignis juga menyediakan banyak ruang untuk memaksimalkan gaya sesuai dengan keinginan Anda.

Suzuki New Ignis Irit BBM

Mobil Low Hatchback City Car memang punya keunggulan tersendiri dalam hal menghemat bahan bakar. Namun, Suzuki Ignis memberikan sesuatu yang lebih dari kompetitornya.

Dari pengalaman pakai Ignis tipe AGS, Anda dapat menghemat BBM hingga 17,1 km per liter saat dikendarai di area perkotaan. Angka ini tentu saja terbukti lebih irit ketika Anda membandingkan Suzuki New Ignis dengan mobil selevelnya.

Keiritannya bahkan mampu mengungguli Brio RS, meskipun mobil keluaran Honda tersebut telah memiliki teknologi CVT atau Continuously Variable Transmission.

Keyless Entry

Dengan perkembangan baru di dunia otomotif, Anda tentu saja senantiasa mendapatkan penyegaran yang canggih dan modern. Tujuannya, agar Anda semakin mudah dan nyaman dalam beraktivitas menggunakan kendaraan.

Kini, Suzuki New Ignis mengusung fitur keyless entry serta tombol start dan stop otomatis dalam desain terbarunya. Anda dapat menggunakan teknologi ini untuk membuka atau menutup kunci mobil dengan lebih mudah.

Fitur ini tentu saja membuat Suzuki New Ignis terasa semakin keren. Terlebih lagi, Anda hanya perlu mengantongi sebuah remote tanpa perlu kunci. Dengan begini, masuk keluar mobil akan terkesan lebih praktis dan modern.

Untuk menyalakan mesin pun, Anda tidak lagi perlu memutar kunci. Yang harus Anda lakukan hanyalah menekan tombol engine dan mesin akan menyala ataupun mati secara cepat dan efektif.

Hal ini tentu saja menambah kenyamanan beraktivitas ketika Anda perlu membawa banyak barang sekaligus atau sedang berada dalam keadaan terburu-buru.

Suzuki New Ignis Memiliki Ground Clearance Tinggi

New Ignis punya ground clearance yang lebih tinggi daripada mobil sejenisnya. Dengan ukuran mencapai 180 mm, mobil ini mampu beroperasi dengan baik bahkan di jalanan dengan kondisi buruk.

Dengan ground clearance yang mumpuni ini, Anda akan lebih aman ketika terpaksa berkendara melewati genangan air atau situasi banjir.

Fitur Audio Lengkap

Suzuki New Ignis juga menghadirkan fitur entertainment yang berkualitas. Anda kini bisa menikmati 6 speaker plus 2 tweter yang membuat Anda dapat mendengarkan lagu dengan lebih membahana.

Fitur ini tentu saja terkesan sangat mewah dalam mobil low hatchback yang biasanya hanya memiliki 4 speaker saja.

AC Digital

Bebaskan diri Anda dari keharusan memutar knop untuk mengatur AC! Pada Suzuki New Ignis varian GX, Anda sudah dapat menikmati fitur Digital Climate Control. Fitur ini memudahkan Anda untuk melakukan pengaturan AC melalui setir mobil. Cukup menarik bukan?

Kesimpulan dan Harga

Suzuki New Ignis hadir sebagai mobil perkotaan yang menawarkan beragam fitur mewah dan kenyamanan dengan harga terjangkau. Segala keunggulan ini menjadikannya sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya.

Harga Suzuki Ignis 2021 ini variatif dan berada di kisaran antara Rp 170.000.000 sampai Rp 200.000.000.

Ingin memiliki Ignis baru dengan skema pembiayaan yang lebih terjangkau? Ajukan kredit Suzuki Ignis di MUF Online Autoshow (MOAS). Dengan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan, Anda sudah bisa membawanya pulang.

Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit mobil Suzuki yang disajikan MUF Online Autoshow.

< Kembali