NEWS

Suzuki Address Punya 10 Warna, Harganya Ramah Kantong!

Suzuki Address Punya 10 Warna, Harganya Ramah Kantong! Suzuki Address Punya 10 Warna, Harganya Ramah Kantong!

Suzuki Address memang terbilang asing, karena jarang ditemukan di jalan raya. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), motor ini masuk ke dalam kategori skutik dengan penjualan yang tidak terlalu baik.

Meski begitu, Suzuki Address Indonesia memiliki kualitas yang lebih baik dibanding angka penjualannya. Motor ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Saat pertama kali diluncurkan di GIIAS 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis warna dan striping baru pada Suzuki Address Playful. Tak main-main, terdapat 10 warna Suzuki Address.

Empat dari 10 warna tersebut adalah varian terbaru motif Matt Color, yaitu Matt Stellar Blue, Matt Summer Red, Matt Fibroin Grey, dan Matt Titanium Silver. Selain itu, ada juga varian warna Glossy Color, yakni Aura Yellow, Majestic Gold, Stronger Red, Macho Bright Blue, Hyper Pink, dan Luminous Orange.

Suzuki Address Playful memiliki bodykit di beberapa titik, seperti bodi depan, sayap samping, dan batok lampu. Ada pula tambahan perangkat dengan bahan plastik yang membuat motor ini terkesan sporty.

Masih banyak orang yang belum tahu, bahwa Suzuki Address merupakan skutik berkualitas ekspor. Peminatnya pun sampai meluas ke luar negeri. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bisa mengirim 1.000 hingga 2.000 unit per bulannya ke berbagai negara, salah satunya di Eropa.

Suzuki Address Review

Bicara soal fitur, skuter ini memiliki spidometer yang simpel, kemudian analog atau jarum penunjuk kecepatannya tidak menggunakan sentuhan digital. Bagian sampingnya terdapat beberapa lampu indikator, seperti lampu jauh, sein, dan Malfunction Indicator Lamp.

All New Suzuki Address ditenagai dengan mesin 110 cc satu silinder yang berpendingin udara. Performa motor ini sangat pas untuk berkendara di perkotaan, karena bahan bakarnya cukup irit. Selain itu, kapasitas tangki bensinnya mencapai 5,2 liter.

Menariknya, Suzuki Address juga memiliki kapasitas bagasi hingga 20,6 liter. Dengan kapasitas tersebut, Anda pun bisa menaruh helm full face yang masih menyisakan sedikit ruang di dalamnya.

Selain jok, Anda juga bisa menyimpan barang lain di dashboard. Terdapat dua kompartemen yang bisa digunakan untuk menaruh botol air mineral. Suzuki juga menyediakan cantolan di dashboard untuk menaruh kantong plastik belanjaan dan lainnya.

Jarak sumbu rodanya adalah 1.260 mm. Angka tersebut tergolong lincah untuk melakukan manuver atau menyelip di tengah kemacetan. Rem depannya juga dibekali dengan cakram yang dijepit kaliper 1 piston. Meski ukuran motornya kecil, namun kedua remnya tetap pakem.

Pada bagian peredam guncangan di depan, Suzuki menggunakan model teleskopik coil spring bertekanan oli. Bagian belakangnya ditopang oleh suspensi tunggal yang letaknya ada di sisi kiri.

Namun, kekurangan Suzuki Address adalah tidak adanya fitur modern. Misalnya, panel instrumen masih full analog, sehingga seluruh informasi mengenai konsumsi bensin rata-rata, putaran mesin dan trip meter belum bisa diberikan kepada pengendara.

Sistem pencahayaan motor Suzuki Address juga masih menggunakan bohlam. Tidak ada LED sama sekali yang diletakkan di skuter ini. Pada malam hari, New Suzuki Address tidak terlalu menerangi jalan.

Harga Suzuki Address Indonesia

Harga Suzuki Address Playful dibanderol sekitar Rp. 17.450.000. Sedangkan untuk Suzuki Address Standar seharga Rp. 16.975.000 dan Suzuki Address Black Predator seharga Rp. 17.300.000.

Bagi Anda yang ingin membeli Suzuki Address secara kredit, Anda bisa langsung mengunjungi MOAS (MUF Online Autoshow) dan jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit motor Suzuki. Selain itu, Anda juga bisa mengakses simulasi kredit motor yang memudahkan Anda untuk menghitung pembiayaannya sesuai dengan budget yang Anda miliki.

< Kembali