NEWS

Suzuki Bandit, Tengok Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Suzuki Bandit, Tengok Spesifikasi dan Harga Terbarunya Suzuki Bandit, Tengok Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Penggemar motor naked sport umumnya tidak asing lagi dengan Suzuki Bandit atau GSX150 Bandit. Popularitas motor ini cukup tinggi, bahkan banyak juga yang membandingkannya dengan Honda CB150R hingga Yamaha Vixion. 

Namun sesungguhnya, Suzuki Bandit sendiri adalah pengembangan dari Suzuki GSX-S150 yang sudah hadir lebih dulu namun versi Bandit dibandrol dengan harga yang relatif lebih murah.

Nah, seperti apa spesifikasi dari Suzuki Bandit ini? Adakah fitur-fitur istimewa yang menjadikannya punya nilai tambah? Anda dapat menyimaknya melalui ulasan singkat berikut ini.

Spesifikasi Suzuki Bandit

Hadir dengan desain yang futuristik namun terkesan garang, suzuki bandit 150  memiliki mesin dengan kinerja yang tidak main-main. Mesin berkapasitas 147,3cc ini mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 18,9 HP pada 10.500 rpm. Sementara untuk torsinya sendiri mencapai 14 Nm pada 9.000 rpm.

Suzuki Bandit sudah menggunakan model mesin DOHC 4-valve water cooled dengan 4 stroke serta 6 kecepatan.

Dengan kemampuannya ini, motor suzuki bandit sangat cocok untuk Anda yang ingin menggunakannya dalam aktivitas keseharian maupun untuk tur ke luar kota.

Dimensi dari motor ini sendiri yaitu 2.000 x 745 x 1.035. Sementara untuk suspensi bagian depannya berbentuk telescopic, dan menggunakan swing arm untuk suspensi bagian belakangnya.

Memiliki berat 135 kg, tinggi 1.035 mm, dan tinggi jok 790mm, gsx 150 bandit tidak lebih tinggi dibandingkan motor naked sport yang lain di kelasnya. Terlebih dengan jarak pijak yang hanya 150 mm, maka rata-rata orang tidak akan terkendala dari segi ketinggian.

Suzuki Bandit hadir dengan 4 pilihan warna menawan dengan kesan maskulin yang tegas, yaitu titanium black, stronger red titanium black, brilliant white aura yellow, dan juga metallic matte titanium silver. Cukup banyak bukan pilihannya?

Fitur Menarik Suzuki Bandit

Terlepas dari kemampuan mesinnya yang tidak diragukan lagi, suzuki motor indonesia melengkapi Bandit dengan berbagai fitur istimewa yang bisa menjadi poin plus bagi Anda yang tengah berpikir untuk membelinya.

Fitur-fitur tersebut antara lain:

  1. LED Headlights dengan desain yang modern
  2. Sistem penguncian dengan inovasi terkini yang semakin meningkatkan keamanan kendaraan
  3. Cara starter mudah hanya dengan satu kali tekan
  4. Joknya tandem serta cukup panjang dan datar, sehingga pembonceng tidak akan cepat lelah
  5. Speedometer digital dan full LCD
  6. Pengereman maksimal dengan petal disc brake
  7. Memiliki kick starter sebagai alternatif untuk tombol starter
  8. Bagian knalpot sudah dilengkapi pelindung

Selain fitur tersebut, secara keseluruhan Suzuki Bandit tergolong sangat mumpuni jika digeber untuk perjalanan singkat maupun relatif jauh. Koplingnya pun juga tergolong enteng dan Anda dapat memaksimalkan akselerasi sesuai dengan kebutuhan Anda dan kondisi jalanan.

Baik berkendara sendiri maupun berboncengan, motor ini dijamin akan tetap sama nyamannya.

Setangnya yang hadir dengan gaya underyoke juga membuat lengan pengendara tidak mudah pegal. Bila dibandingkan dengan motor naked sport lainnya, Anda tetap dapat mengendarai motor ini dengan postur tubuh yang relatif tegak, tidak membungkuk.

Jika Anda tertarik untuk membeli, harga Suzuki Bandit yaitu Rp. 26.900.000,00 untuk area Jabodetabek. Sementara untuk area lainnya harga bisa sangat bervariasi dan Anda dapat mengecek selengkapnya di halaman kredit motor Suzuki yang disajikan MOAS (MUF Online Autoshow).

Tersedia juga program cicilan atau kredit mulai dari Rp. 1.1 juta saja per bulannya. Selain itu, Anda juga bisa mengakses simulasi kredit motor yang memudahkan Anda untuk menghitung pembiayaannya sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Itu ulasan singkat seputar spesifikasi Suzuki Bandit berikut fitur dan harganya. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda pecinta motor sport.

< Kembali