NEWS

Tampil Auto Retro dengan Mengendarai Benelli Imperiale

Tampil Auto Retro dengan Mengendarai Benelli Imperiale Tampil Auto Retro dengan Mengendarai Benelli Imperiale

Pecinta motor bergaya klasik pastinya bakal menyukai motor dengan brand Benelli Imperiale 400. Keluaran Benelli dengan tampilan memukau dan banyak dilengkapi fitur canggih ini memiliki respon yang sangat baik saat peluncuran perdananya.

Berminat memiliki motor klasik ini? Anda bisa memilikinya dengan program angsuran yang ditawarkan MUF Online Autoshow. Sebelum membeli, ketahui detail spesifikasi hingga harganya bisa Anda ketahui dengan menyimak ulasan berikut.

Spesifikasi Benelli Imperiale 400

Motor Benelli Imperiale 400 muncul dengan spesifikasi terbaik yang bisa dimiliki motor dengan style klasik yang unik. Spesifikasi Benelli Imperiale 400 terkait mesin. Kapasitas mesin yang mencapai 374 cc akan membuat pengendaranya bisa melaju kencang dengan tenaga setara daya 21 hp (horse power).

Opsi start listrik dan jenis transmisi manual melengkapi motor retro ini. Keunggulan motor Benelli Imperiale juga memiliki fitur canggih seperti panel instrumen dan indikator BBM digital. Yang menunjukkan konsumsi bensin, jarak tempuh, penunjukan jam yang semakin akurat.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, motor apik ini telah menggunakan sistem pengereman ABS dual channel pada rem bagian depan maupun belakang. Dengan sensor kecepatan pada bagian depan dan belakang, tentunya sistem ini lebih menjamin keselamatan anda dibanding tipe single channel.

Hal ini menjadi mungkin karena kedua sensor mampu menjalankan perintah agar pompa rem memberikan tekanan yang sesuai untuk setiap rem sehingga roda tidak sepenuhnya terkunci.

Dilihat dari tampilan motor, motor Benelli Imperiale 400 dibuat dengan detail yang tetap menjaga desain motor klasik pendahulunya. Jadi, dari sudut manapun gaya klasik tetap muncul namun lebih menawan dengan fitur canggih yang disematkan pada motor ini.

Tersedia tiga pilihan warna cantik yaitu merah, hitam, dan putih. Desain klasik semakin menonjol dengan lampu depan bundar yang tampil dengan tangki bahan bakar berbentuk kacang seperti pendahulunya.

Pada bagian sisi tangki dilengkapi bantalan karet yang berfungsi menjaga kestabilan posisi pengendara saat menaiki Benelli Imperiale 400. Jadi, walaupun berat motor ini mencapai 200 kg, posisi pengendara terutama bagian paha tetap stabil.

Beberapa ulasan atau review dari ahli setelah mencoba mengendarai motor Benelli Imperiale. Diantaranya mesin motor ini minim getaran, posisi saat berkendara dengan motor ini sangat nyaman jadi bisa dikendarai jarak jauh. Selain itu, desain motor sangat apik dengan style retro yang atraktif.

Harga Motor Benelli Imperiale 400

Jika Anda berminat untuk memiliki Benelli Imperiale 400 namun saat ini budget belum cukup. Tidak perlu khawatir, karena di MUF Online Autoshow kendaraan impian Anda ini bisa dicicil.

Motor impian seperti Benelli Imperiale 400 bernilai Rp. 86.500.000. Anda bisa mengajukan kredit motor di situs resmi MUF Online Autoshow. Pada halaman website terdapat tombol opsi "simulasi" yang bisa Anda gunakan untuk memperkirakan angsuran untuk motor Benelli Imperiale 400.

Bagusnya lagi, perhitungan angsuran sudah termasuk diskon MUF Online Autoshow serta diskon dari dealer. Jadi, angsuran yang ditawarkan diusahakan tidak terlalu membebani klien. Dalam angsuran yang dikenakan juga sudah termasuk biaya asuransi, biaya admin, serta fidusia.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan adanya tambahan biaya yang dikenakan selama proses pengajuan kredit motor. Multi keuntungan yang bisa Anda peroleh dari MUF Online Autoshow, terdapat banyak promo-promo serta penawaran menarik yang menanti Anda.

Mengendarai Benelli Imperiale akan menjamin tampilan Anda semakin keren dan sisi maskulin tentunya akan menonjol, bukan? Jangan tunggu nanti Anda bisa segera memiliki kendaraan keren ini dengan mengikuti program dari MUF Online Autoshow. Untuk info lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi situs resminya di https://moas.muf.co.id.

< Kembali