NEWS

Tips Tukar Tambah Mobil dan Keuntungannya

Tips Tukar Tambah Mobil dan Keuntungannya Tips Tukar Tambah Mobil dan Keuntungannya

Tukar tambah mobil merupakan solusi untuk mendapatkan mobil baru tanpa harus mengeluarkan uang secara penuh atau cukup dengan menambahkan selisihnya. Dalam hal ini, Anda bisa mendapatkan jenis mobil yang diinginkan dengan menukar mobil lama yang Anda miliki.

Sebelum memutuskan untuk menukarkan mobil lama Anda dengan yang baru, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Ini Keuntungannya

Sebagai salah satu cara untuk memiliki mobil baru, membeli mobil dengan cara tukar tambah tentu memiliki keuntungan tersendiri.

  • Hemat waktu dan tenaga
    Anda bisa menawarkan mobil lama dan membeli mobil baru pada pihak yang sama. Dengan demikian, Anda tidak perlu mencari lokasi penjualan mobil untuk menjual mobil yang Anda miliki. Alhasil, Anda juga akan lebih hemat waktu dan juga tenaga.
  • Menghindari harga jual mobil yang semakin turun
    Semakin lama dan tua usia mobilnya, nilai jual mobil juga semakin turun. Kondisi ini tentu merugikan bagi para pemilik mobil. Meski demikian, hal ini bisa diakali jika Anda melakukan tukar tambah mobil. Dengan melakukan kegiatan yang satu ini, Anda juga tidak akan kesulitan dalam mengganti kendaraan lama menjadi baru.

    Selain itu, Anda juga akan terbebas dari biaya perbaikan dari mobil lama atau bahkan pengecekan secara rutin.
  • Proses mudah
    Proses tukar tambah mobil bisa dilakukan dengan mudah. Salah satu caranya adalah dengan bantuan perusahaan pembiayaan. Anda bisa mengunjungi website perusahaan yang menyediakan layanan tersebut untuk mendapatkan informasi selengkapnya atau langsung menghubungi layanan konsumen yang tercantum untuk berkonsultasi.

Tips Tukar Tambah Mobil

Jika Anda tertarik untuk menukarkan mobil lama Anda dengan yang baru, maka simak terlebih dahulu tips di berikut ini agar harga mobil bekas Anda tidak terlalu jatuh.

  1. Jangan terlalu lama mengambil keputusan
    Seperti yang sudah dijelaskan di atas, semakin tua dan lama jenis mobilnya, maka harganya juga akan semakin turun. Sebelum Anda mengalami kerugian yang lebih besar, tidak ada salahnya untuk segera menukarkannya dengan jenis mobil yang baru.
  2. Perbaiki dulu yang rusak
    Apakah ada bagian mobil yang membutuhkan perbaikan akibat mengalami kerusakan? Jika iya, Anda bisa segera memperbaikinya. Melakukan tukar tambah mobil dengan menawarkan mobil yang berada dalam kondisi rusak membuat harganya sangat jatuh. Anda akan dirugikan karenanya.
  3. Segarkan kembali tampilannya
    Anda bisa memoles mobil agar lebih cantik dan tampak elegan. Berbeda dengan cat yang sudah pudar, pemolesan ulang mencegah agar harga mobil tidak jatuh drastis. Anda juga bisa Menyerahkan kepada ahlinya, untuk hasil yang lebih maksimal.
  4. Lakukan di tempat yang terpercaya
    Ada baiknya jika Anda melakukan kegiatan tukar tambah kendaraan mobil di tempat yang resmi dan terpercaya. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti halnya tindak penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Bagi Anda yang ingin melakukan tukar tambah mobil di tempat yang aman dan terpercaya, maka Anda bisa mengunjungi website MOAS (MUF Online Autoshow). Tersedia berbagai jenis mobil yang dapat dibeli dengan cara kredit atau cash. Tentukan sendiri jenis mobil yang diinginkan sesuai kebutuhan dan ketersediaan budget yang Anda miliki.

< Kembali