NEWS

Toyota All New Corolla Cross Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Toyota All New Corolla Cross Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya Toyota All New Corolla Cross Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah meluncurkan produk terbarunya, yaitu Toyota All New Corolla Cross. Mobil berjenis crossover SUV kompak ini menawarkan berbagai fitur unggulan dengan teknologi tinggi.

Sebelum rilis di Indonesia, Toyota All New Corolla Cross lebih dulu ditampilkan di Thailand. Kehadirannya pun semakin melengkapi tipe Corolla yang hadir dalam jenis hatchback dan sedan.

Presiden PT Toyota-Astra (TAM), Susumu Matsuda menjelaskan, All New Corolla Cross mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look. Hal itu dilakukan agar pengemudi memiliki pengalaman berkendara yang berbeda.

“Mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan gaya yang elegan dan pengalaman kendaraan menyenangkan. Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi advance serta keunggulan SUV yang tangguh,” ujarnya.

Toyota Corolla Cross hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil SUV. Selain itu, para konsumen juga bisa memilih berbagai model mobil Toyota versi Corolla.

Fitur Unggulan dan Spesifikasi Toyota All New Corolla Cross 2020

Desain eksterior mobil SUV ini memiliki tampilan yang elegan, dinamis, dan powerful. Postur body-nya pun cukup gagah sebagai Urban SUV berkelas.

Toyota New Corolla Cross dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti AC digital dual zone, steering switch, dan MID 4.,2 inchi. Selain itu, ada juga head unit 9 inchi IPS display yang dilengkapi dengan bluetooth, radio, voice command, miracast, NFC, rain sensor, moonroof hingga pengaturan posisi duduk elektrik.

Mobil ini juga menggunakan platform Toyota New Global Architecture C-segment (TNGA-C) dengan body rigidity tinggi dan sistem suspensi khusus. Nantinya, para penumpang tetap merasa nyaman ketika melewati jalan di perkotaan, pedesaan, tol serta termasuk ground clearance dengan tinggi 165mm.

Pengemudi Toyota Corolla All New akan dimudahkan saat memantau kondisi di sekitar mobil. Pengemudi juga bisa melakukan manuver di ruang yang terbatas dengan radius putar 5,2 meter, seperti balik arah dan parkir.

Safety atau keamanan menjadi perhatian utama Toyota, sehingga Toyota All New Corolla Cross 2020 dilengkapi dengan fitur terbaru yang memberikan rasa tenang bagi penumpangnya.

Berbagai fitur tersebut adalah ABS+EBD, 7-airbags, 3-point seat belt dengan tambahan pretensioner dan force limiter, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), kamera parkir di bagian belakang, sensor parkir bagian depan dan belakang, serta alarm dan immobilizer.

Bagi Anda yang ingin membeli Corolla All New 2020, berikut ini adalah spesifikasi mesinnya :

  • Hadir dalam dua varian dengan transmisi CVT, yakni Toyota All New Corolla Cross 1.8 Gasoline dan Toyota All New Corolla Cross Hybrid.
  • Toyota All New Corolla Cross Gasoline ditenagai mesin 1.8L 2ZR-FE dengan power maksimum sekitar 140 ps/6.400 rpm dan torsi 17,5 kgm/4.000 rpm. Sehingga, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.
  • SUV kompak berkapasitas lima penumpang ini memiliki panjang 4.460 mm dan lebar 1.825 mm, lalu tingginya 1.620 mm. Mobil ini juga memberikan ruang yang cukup lega antara bangku baris pertama dan kedua, termasuk ruang bahu penumpang yang cukup nyaman.
  • Wheelbase sejauh 2.640 mm yang menjadikan area kabin mobil semakin luas dan terasa nyaman. Volume bagasinya cukup luas dengan ketinggian lantai yang sangat pas, sehingga pengemudi bisa meletakkan barangnya dengan mudah.
  • Toyota All New Corolla Cross 2020 menawarkan head clearance sejauh 105 mm (bagian depan) dan 87 mm (bagian belakang).

Harga All New Corolla Cross 1.8 versi Gasoline dibanderol sekitar Rp. 457,8 juta. Sementara untuk harga All New Corolla Cross Hybrid, dipasarkan mulai dari Rp. 497,8 juta. Kedua harga tersebut adalah On The Road (OTR) Jakarta.

Tertarik memiliki Toyota All New Corolla Cross? Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit mobil Toyota yang disajikan MOAS (MUF Online Autoshow). Selain itu, Anda juga bisa mengakses simulasi kredit mobil yang memudahkan Anda untuk menghitung pembiayaannya sesuai dengan budget yang Anda miliki.

< Kembali