NEWS

Toyota Fortuner TRD Sportivo: Mobil Maskulin Layaknya Raja Jalanan

Toyota Fortuner TRD Sportivo: Mobil Maskulin Layaknya Raja Jalanan Toyota Fortuner TRD Sportivo: Mobil Maskulin Layaknya Raja Jalanan

Penggemar otomotif pasti sudah banyak mendengar soal betapa hype-nya Toyota Fortuner keluaran terbaru. New Fortuner TRD Sportivo kini tersedia di Indonesia dengan dua varian. Bagi Anda yang suka diesel bisa memilih 2.4 VRZ AT sedangkan pengguna bensin dapat membeli jenis 2.7 SRZ AT.

Hampir sama dengan pendahulunya, Fortuner TRD Sportivo 2020 dilansir dengan kisaran harga kurang lebih setengah miliar. Inilah yang membuat SUV tersebut layak menyandang status sebagai salah satu mobil mewah di pasaran otomotif Indonesia.

Pada kesempatan berikut, tim kami telah diperkenankan menjajal Fortuner 2020 model TRD secara langsung. Oleh karena itu, artikel kali ini akan mengulas secara lebih mendetail mengenai eksterior dan interior mobil Toyota yang terbaru.

Body New Toyota Fortuner TRD Sportivo

Dengan harga beli sekelas mobil mewah, tentu saja penggemar otomotif akan mengharapkan tampilan eksterior yang menawan dan tak ada tandingannya. Dalam hal ini, TRD Sportivo ternyata akan dapat dengan mudah memenuhi ekspektasi Anda.

Pertama kali melihat, Anda akan langsung merasa bahwa Fortuner terbaru ini akan tampak sangat gagah ketika dipakai di Jalanan. Terlebih lagi dimensinya sendiri memang terbilang besar.

Toyota Fortuner TRD Sportivo memiliki panjang 4,795 meter dengan tinggi dan lebar yang sama yaitu 1,855 meter. Cukup gahar untuk membelah jalanan kota yang seringkali macet.

Body eksteriornya kental dengan tampilan bergaya sporty. Oleh karena itu, TRD Sportivo juga memiliki velg raksasa berukuran 18 inci yang merupakan karakteristik mobil sport.

Tak hanya itu saja, Toyota tak segan melengkapi look maskulin TRD dengan memberikan body kit yang serba hitam. Dengan sentuhan gelap pada cover foglamp  serta grill-nya, Fortuner baru ini memang membawa nuansa sporty yang klasik.

Interior Mewah ala Fortuner TRD Sportivo

Lalu apakah interior Fortuner TRD Sportivo memberikan kesan maskulin yang sama dengan eksteriornya? Jawabannya tentu saja, ya.

Seperti tipe-tipe pendahulunya, seat SUV andalan Toyota ini memiliki ketinggian yang cukup membuat Anda harus memanjat dulu agar dapat duduk di dalamnya. Namun, segera setelah Anda melihat aspal dari kaca depan yang super luas, Anda akan seketika paham kenapa Fortuner disebut raja jalanan.

Duduk di kursi driver, Anda akan merasa jauh lebih tinggi daripada sekitaran. Ini tentu saja memberikan rasa lega tersendiri bagi seorang pengemudi. Selain juga membuat kontrol mengemudi Anda menjadi jauh lebih efektif.

TRD Sportivo berani tampil beda di kalangan mobil mewah yang identik dengan dashboard penuh lekukan.

Untuk menambah rasa percaya diri Anda, Toyota melengkapi ruang mengemudi dengan dashboard yang bernuansa sporty maskulin. Dalam artian, Anda akan mendapatkan tampilan dashboard tegak dengan dominasi warna gelap.

Steering Wheel-nya sendiri dapat Anda kustomisasi sesuai selera. Tinggi, rendah, dekat maupun jauh dapat Anda atur dengan satu kali tekan. Anti ribet bukan?

Tentu saja bukan mobil mewah namanya jika Anda tidak mendapatkan layar monitor terintegrasi. Pada TRD Sportivo penumpang dapat menikmati fitur ini lewat LCD yang terpasang pada bagian atap mobil. Penempatan ini berfungsi untuk mempermudah penumpang Anda menonton video meski dari seat belakang.

Kesimpulan

Jadi, apakah menurut kami Toyota baru ini worth buying? Jawabannya adalah ya! Kami sepakat bahwa dari segi tampilan eksterior maupun interior Fortuner versi terbaru ini memenuhi karakteristik SUV sporty yang selalu menjadi dambaan para lelaki.

Oleh karena itu, jika maskulin adalah gaya Anda, milikilah Toyota Fortuner TRD Sportivo dan jadilah raja jalanan sekarang juga! Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit mobil Toyota yang disajikan MUF Online Autoshow.

< Kembali