NEWS

Toyota Innova Reborn, Ini Dia Spesifikasi dan Fitur Barunya

Toyota Innova Reborn, Ini Dia Spesifikasi dan Fitur Barunya Toyota Innova Reborn, Ini Dia Spesifikasi dan Fitur Barunya

Apa merk dan tipe mobil yang pertama terlintas dalam pikiran Anda ketika membayangkan mobil kelas menengah untuk segmen keluarga?

Sebagian besar pasti menjawab Toyota Innova. Sampai saat ini, belum ada pesaing yang sepadan di kelasnya.

Namun, tahukah Anda jika mobil yang merupakan transformasi toyota kijang ini telah mengalami beberapa kali modifikasi sejak pertama diluncurkan pada 2004?

Artikel ini akan membahas secara lebih spesifik seputar spesifikasi dan fitur-fitur teranyar toyota innova reborn, yaitu keluaran tahun 2015 hingga sekarang.

Spesifikasi Toyota Innova Reborn

Menyandang predikat sebagai MPV (Multi Purpose Vehicle), toyota innova 2020 sangat digandrungi oleh para keluarga muda maupun eksekutif.

Mobil ini juga sangat cocok untuk dibawa bepergian jarak jauh sekaligus membawa banyak barang. Mulai dari koper hingga stroller.

Toyota Innova Reborn sendiri terdiri dari tiga tipe yaitu tipe G yang merupakan level paling buncit, lalu tipe V di kelas menengah, dan tipe Q yang merupakan versi premium. Ini belum termasuk tipe Venturer yang digadang-gadang sebagai varian paling elite Toyota Innova sejauh ini.

Dari segi dimensi, Toyota Innova hadir dengan panjang 4.735 mm , lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.795 mm. Sementara jarak poros rodanya yaitu 2.750 mm.

Mesin teranyarnya mengusung Super GD Engine VN Turbo 2.400 cc dengan tenaga diesel yang menghasilkan daya lebih besar, efisien, dan tidak berisik.

Di sisi lain, tersedia juga pilihan innova reborn berbahan bakar bensin dengan mesin 2000 cc dan teknologi Dual VVT-I Engine Gasoline yang tidak kalah efisien.

Untuk sistem transmisinya, Anda bisa memilih mana yang lebih sesuai dengan selera Anda. Toyota kijang innova memiliki sistem transmisi manual dengan 5 kecepatan dan 6 kecepatan untuk sistem transmisi otomatis.

Menariknya lagi, tersedia mode kemudi Eco, Normal, dan Power. Mode Eco membantu Anda menghemat bahan bakar, sementara mode Power akan mendukung Anda mencapai akselerasi yang maksimal.

Fitur Primadona Toyota Innova Reborn

Berbicara tentang fitur, Anda akan dibuat terkesima karena Innova memberikan sentuhan grande dan stylish baik dari segi eksterior maupun interior.

Mulai dari eksteriornya dulu. Kini Toyota Innova memiliki desain moncong layaknya SUV dan sudah dilengkapi dengan lampu depan LED yang ramping dan tegas. Selain itu, lampu heksagonal multi-trianglenya juga sangat tajam.

Lampu bagian belakangnya juga tidak kalah tangguh serta mengadopsi tipe “vampire back” yang rigid.  Selain itu, adanya bumper step guard pada bagian belakang juga membuat Innova Reborn jauh lebih modern.

Nah, untuk sisi interior innova, layaknya mobil keluarga, Anda akan menemukan atmosfer yang homy, luas, dan juga nyaman.

Jarak antara kursi penumpang depan dengan dashboard juga cukup jauh. Di deret kedua, kesan lega ini masih sangat terasa dan penumpang juga akan dimanjakan dengan sistem entertainment advanced berlayar 8”.

Versi paling elite dari Innova Reborn telah hadir dengan model captain seat yang sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh.

Selain itu hadir juga fitur cabin tray hingga pencahayaan ambient yang membuat perjalanan Anda menjadi jauh lebih menyenangkan.

Tidak perlu khawatir juga dengan keamanannya, fitur keselamatan innova reborn sudah dilengkapi dengan superior safety airbags untuk pengemudi maupun penumpang yang lain.

Tentu Anda tidak ingin melewatkan accessories innova lainnya juga kan. Banyak sekali aksesoris yang dibuat Toyota untuk semakin memaksimalkan pengalaman berkendara Anda. Di antaranya yaitu jaring kargo hingga cover untuk menyimpan ban cadangan.

Kisaran harganya sendiri mulai dari 355 juta - 443 juta rupiah. Tersedia juga sistem cicilan mulai dari 7,2 jutaan. Anda juga bisa mengakses simulasi kredit mobil yang memudahkan Anda untuk menghitung pembiayaannya sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Semoga informasi ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat, khususnya bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga dengan reputasi unggul seperti Toyota Innova ini.

Tertarik memiliki Toyota Toyota Innova Reborn? Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit mobil Toyota yang disajikan MOAS (MUF Online Autoshow).

< Kembali