NEWS

Vespa GTS 150 Makin Keren Dengan Teknologi Modern Bergaya Retro

Vespa GTS 150 Makin Keren Dengan Teknologi Modern Bergaya Retro Vespa GTS 150 Makin Keren Dengan Teknologi Modern Bergaya Retro

Vespa adalah salah satu warisan otomotif terbaik di dunia. Meski usianya telah puluhan tahun, brand Vespa sebagai motor klasik tetap melekat erat sampai sekarang. Salah satunya pada seri terbarunya, yaitu Vespa GTS 150.

Meski terbilang baru dirilis, masyarakat Indonesia telah berbondong-bondong membeli Vespa elektrik pertama ini, Andakah salah satunya?

Sebelum memutuskan beli, simak dulu review Vespa GTS 150 berikut ini.

Vespa GTS 150, Perpaduan Antara Tradisi dan Modernitas Ala Italia

Meski jarang memperbarui seri motornya, perilisan Vespa terbaru selalu diiringi dengan penambahan fitur dan teknologi baru demi menyenangkan pemiliknya. Kali ini, GTS 150 dirilis dengan mengusung gaya sporty, kemewahan, dan kenyamanan sekaligus.

Sekilas, Vespa GTS 150 tampak mirip dengan seri-seri Vespa sebelumnya. Akan tetapi bedanya, GTS 150 datang dengan cover lebih menarik, teknologi mesin terbaru, serta fitur-fitur pendukung untuk segala jenis cuaca.

Harga Vespa GTS 150 terbaru memang beberapa kali lebih tinggi daripada motor skuter pada umumnya. Akan tetapi, Anda tidak akan menyesal memiliki satu koleksi GTS 150 di rumah. Soalnya, GTS 150 adalah satu-satunya motor skuter yang mengkombinasikan seni, teknologi, dan fitur keamanan total bagi penggunanya.

Spesifikasi Vespa GTS 150

Jika dibandingkan dengan merk matic atau skuter lainnya, Vespa GTS 150 benar-benar beda kelas! Berikut ini beberapa spesifikasi unik GTS 150 yang akan membuat Anda terkagum-kagum.

1. Full LED Front & Backlights

Umumnya motor mahal hanya memiliki 1 LED di bagian headlight. Namun, Vespa GTS 150 memiliki teknologi pencahayaan full LED, baik di depan atau di belakang.

Selain memudahkan Anda saat melakukan perjalanan malam, fitur full LED ini bisa memberikan jangkauan pencahayaan berkali lipat lebih luas. Sangat cocok dipakai kegiatan touring dan semacamnya.

2. Electric Remote Deck Opening

Spesifikasi GTS 150 ini tidak akan bisa Anda temukan di motor-motor skuter lainnya.

Jika Anda memiliki Vespa GTS 150, Anda tidak perlu melakukan pembukaan jok secara manual atau dengan kunci putar.

Jauh lebih canggih dari itu, Anda cukup menekan tombol electric remote deck (ERD) di kunci motor. Setelah itu, jok akan terbuka secara otomatis.

3. Bike Finder System

Selain ERD, GTS 150 juga memiliki fitur Bike Finder System (BPS) yang memungkinkan Anda untuk melacak keberadaan motor Vespa Anda.

Fitur BPS ini punya jangkauan cukup jauh, yaitu 20 hingga 50 meter. Jadi jika ingin mengecek apakah motor Anda dalam kondisi aman, Anda tidak perlu berjalan ke parkiran. Cukup pencet tombol BPS di kunci motor dan Vespa GTS 150 Anda akan memberikan respon.

4. USB Port

Fitur selanjutnya dari GTS 150 adalah USB Port, yang bisa membuat Anda mengisi baterai HP di mana dan kapan saja.

USB Port GTS 150 menggunakan teknologi ECO, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan boros bensin saat memakai fitur ini.

5. Dual Channel ABS

Pernah dengar istilah Automated Brake System (ABS)? Teknologi ABS umumnya dimiliki kendaraan besar seperti moge dan mobil. Tapi uniknya, Anda bisa menemukan ABS di GTS 150 ini.

Sekilas tentang ABS, teknologi ini adalah salah satu inovasi otomotif di bidang braking system atau pengereman.

Kendaraan yang memiliki fitur ABS memiliki suspensi ban lebih mapan dan tidak mudah selip. Selain itu, ABS juga akan membuat akselerasi rem mulus, meski sebelumnya motor sedang melaju kencang.

6. LCD Dashboard

Spesifikasi GTS 150 berikutnya adalah adanya LCD dashboard, yang membuat data kecepatan, bensin, dan cara kerja motor lebih mudah dibaca.

Di Indonesia, masih sangat sedikit motor skuter dilengkapi teknologi LCD dashboard. Sehingga Vespa GTS 150 akan membuat Anda jadi salah satu pemilik motor paling unik di kalangan kompetitornya.

7. Desain Sporty dan Trendy

Memenuhi tekadnya menjadi Vespa sporty tapi tetap elegan, GTS 150 dirilis dengan desain ramping dan warna-warna teduh.

Per review Vespa GTS 150 ini ditulis, ada setidaknya 3 warna resmi GTS seri 150, yaitu Green Relax, White Innocenza, dan Black Vulcano.

Harga Vespa GTS 150 Terbaru dan Cara Membelinya Secara Kredit

Dengan sejumlah keunggulan yang dimiliki GTS 150, tidak mengherankan jika skutik garapan Vespa tersebut tampil mengagumkan.

Per 2021, harga Vespa GTS 150 terbaru berkisar antara Rp 63 juta-an hingga Rp 65 juta-an.

Tenang, Anda tidak harus membeli Vespa GTS 150 secara tunai. Ada beberapa opsi lebih menarik dan terjangkau, misalnya mengajukan kredit di MUF Online Autoshow (MOAS). Dengan cicilan mulai dari Rp 2,3 juta-an, Anda sudah bisa membawanya pulang.

Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit motor Vespa yang disajikan MUF Online Autoshow.

< Kembali