NEWS

Vespa Primavera Sang Primadona Legendaris

Vespa Primavera Sang Primadona Legendaris Vespa Primavera Sang Primadona Legendaris

Salah satu model Vespa terlaris dan menjadi ikon adalah Vespa Primavera. Melegenda sejak dilahirkan tahun 1960an, Primavera kembali hadir dengan desain yang modern, elegan dan eksklusif. Antara lain dengan teknologi pengereman ABS. Primavera modern, tampil perpaduan sempurna antara tradisi, inovasi dan kepedulian terhadap lingkungan.

April 2019, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan model baru Vespa Primavera S 150 i-get ABS dengan teknologi mutakhir dan pilihan warna baru serta tampilan dengan karakted berbeda dan sporty. Kehadirannya, melengkapi varian lainnya, yakni Primavera S.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS didedikasikan untuk pelanggan yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan

Untuk menyatakan modernitasnya, Vespa Primavera S 150 i-get ABS sudah dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED untuk lampu depan dan lampu belakang. Dilengkapi dengan dua pelek 12 inci abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang terbuat dari paduan aluminium.

Seluruh bodi dibalut dengan warna-warna elegan, dilengkapi dengan detail abu-abu yang unik pada list body depan dan bagian tengah (dasi). Sementara jok berwarna hitam yang khas. Vespa Primavera S 150 i-get ABS semakin menambah keberanian dan karakter sporty pada Vespa Primavera klasik.

Primavera modern ini tetap menampilkan body yang kecil hingga pengendaranya dapat bermanuver dengan lincah dan nyaman dikendarai. Serta sasis panjang yang membuat jok lebih nyaman untuk pemboncengnya.

Digemari Sejak 1960an

Vespa Primavera bukan nama baru dalam keluraga Vespa. Primavera merupakan salah satu model Vespa yang sukses digemari kalangan muda sejak awal diperkenalkan tahun 1967. Namanya bertahan hingga kini.

Vespa 125 “Primavera” merupakan sukses besar sejak dirilis. Kinerjanya dikenal baik, mudah dan lincah digunakan, serta mesin yang bertenaga adalah atribut yang membuat Vespa Primavera sukses di pasaran seperti di tahun 60an.

Di Indonesia Primavera juga berkibar. Tak sedikit anak anak muda yang nyaman menikmati riding dengan Vespa jadul yang diperkenalkan di Milan Motorcycle Show, dan resmi dijual pada tahun 1968. Tahun lalu, Primavera genap berusia setengah abad dan diperingati oleh Pianggio dengan meluncurkan model terbaru Vespa Primavera 50th Anniversary Edition.

< Kembali