NEWS

Wuling New Almaz RS, Flagship SUV dari Wuling

Wuling New Almaz RS, Flagship SUV dari Wuling Wuling New Almaz RS, Flagship SUV dari Wuling

Wuling Motors secara resmi memasarkan versi terbaru flagship SUV inovatifnya, New Almaz RS. New Almaz RS mengusung teknologi Multi-mode Hybrid Powertrain dengan performa mengesankan dan bahan bakar yang efisien. 

Secara umum, penyegaran medium SUV ini meliputi tampilan baru yang berkelas, desain baru pada kabin yang menyajikan kenyamanan, inovasi canggih, dan fitur keselamatan yang lengkap.

Ada 2 varian, yakni New Almaz RS Pro Hybrid dan New Almaz RS Pro. 

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid memakai mesin bensin 4-silinder 2.000 cc, dipasangkan dengan motor listrik dengan total tenaga 174 hp dan torsi 320 Nm, terhubung dengan Dedicated Hybrid Transmission (DHT), dan multi mode berkendara: EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid. 

Sedangkan New Almaz RS Pro dibekali dengan mesin 1.5L turbo yang bertenaga dan didukung oleh CVT yang smooth & responsive.

New Almaz RS sudah dibekali fitur Wuling Indonesian Command, Wuling Remote Control App yang terhubung dengan smartphone dan head unit. Serta inovasi Advanced Driver Assistance System.

Fitur lengkap mulai dari 360° Around View Camera with Dynamic Trajectory, Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH), 4 SRS Airbags, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESC), dan Traction Control System (TCS). Sistem pengereman ABS, EBD, BA, rem cakram pada bagian depan dan belakang, serta Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Ruang kabin SUV mendapat gaya desain New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis yang elegan. Tilt and telescopic steering wheel dan New Sophisticated Multicolor Ambient Light.


< Kembali