NEWS

Wuling New Confero S, MPV Elite dengan Harga Super Murah

Wuling New Confero S, MPV Elite dengan Harga Super Murah Wuling New Confero S, MPV Elite dengan Harga Super Murah

Mengusung taglineIncredible Space for New Excitement”, Wuling New Confero S menawarkan MPV premium dengan harga yang murah.

Tak hanya kabinnya yang lapang seperti pada varian New Confero DB, fiturnya pun sudah memadai untuk mendapat sebutan MPV elite.

Seperti apa kelebihan varian Elite dari MPV buatan Wuling yang terkenal super murah ini?

Simak ulasannya.

Spesifikasi

Seperti layaknya MPV lain, New Confero S mengandalkan mesin berkapasitas 1.5L, DOHC dengan 4 silinder inline. Walaupun generasi sebelumnya sudah menggunakan teknologi Dual Variable Valve Timing (DVVT), teknologi ini justru tak ada di generasi terbaru 2022.

New Confero S 2022 memiliki 3 varian, di mana semuanya masih memakai transmisi manual. Walau begitu, varian tertinggi sudah mengadopsi teknologi Auto Clutch, di mana Anda tak perlu menginjak kopling saat mengganti gigi.

Spesifikasi Wuling Confero S tersebut memberinya daya maksimum 98 PS dan torsi maksimum 135 Nm. Tenaga ini setara dengan mesin 1.3L yang sudah menggunakan teknologi VVT-i milik Toyota.

Spesifikasi

New Confero S

Tipe Mesin

4 Silinder, DOHC.

Isi Silinder

1.485 cc

Daya Maksimum

98 PS/5.800 rpm

Torsi Maksimum

135 Nm/3.800-4.200 rpm

Performa

Meski harganya tergolong murah, performa New Confero S tak bisa dibilang buruk.

Kecepatan 60 km/jam saja bisa tercapai dalam 7,7 detik, sedangkan angka 100 km/jam tercapai dalam 19,6 detik. Agak lambat dibanding generasi sebelumnya, tapi masih tergolong wajar untuk kelas mobil keluarga.

Yang menggembirakan, konsumsi BBM-nya lumayan irit dengan mencapai angka 14 km/liter untuk dalam kota. Namun, mungkin ini juga terpengaruh dengan kondisi jalan yang cukup sepi saat pengujian.

Performa

New Confero S

Akselerasi 0-100 km/jam

19,6 detik

Konsumsi BBM dalam kota

14,07 km/liter

Konsumsi BBM luar kota

14,9 km/liter

Kapasitas tangki

42 liter

Yang jelas menunjukkan perbaikan adalah perpindahan giginya yang terasa lebih smooth. Ini membuat akselerasi terasa nyaman dan menyenangkan bagi pengemudi.

Eksterior

Tampilan eksterior New Wuling Confero S sangat stylish. Sama sekali tak terlihat tanda-tanda Low MPV yang berharga murah.

Meski tak mengikuti tren tampilan ala SUV pada MPV, fasad depan cukup segar dengan proporsi kisi angin yang mendominasi. Apalagi dengan tambahan bumper depan-belakang yang tersambung oleh skid plate, benar-benar membuatnya terlihat premium.

Tambahan detail lain seperti projector headlamp dengan DRL, roof rail, window list, frameless wiper, hingga chrome door handle. Semua membuat Anda tak mengira harga MPV ini di bawah Rp200 jutaan.

Interior

Jika eksteriornya begitu impresif, interior New Confero S lebih mengesankan lagi.

Bagian dasbor terlihat mewah dengan head unit 8” yang kompatibel dengan bluetooth dan USB. Selain itu, kesan premium juga terlihat dari leather sintetis pada jok, knob, hingga lapisan krom pada steering.

Space merupakan salah satu kebanggan dari New Confero S. Panjangnya yang mencapai  4.493 mm dan poros roda 2.720 mm, membuatnya terasa lapang. Apalagi model seat bertipe kapten alias didesain untuk hanya 7 orang saja.

Dimensi

New Confero S

Panjang x Lebar x Tinggi (mm)

4.493 x 1.691 x 1.705

Ground Clearance (mm)

193

Jarak Poros Roda (mm)

2.720

Tentu saja, tipe Confero S juga memiliki double blower seperti pada varian DB. Selain itu juga ada power outlet untuk charging perangkat mobile Anda.

Fitur Keamanan

Fitur safety New Confero S tergolong lengkap. Ada fitur ABS+EBD dan Emergency Stop Signal, dual SRS airbag, hingga kamera belakang. Tentu saja fitur isofix, side impact beam, dan lainnya yang ada pada tipe Confero DB juga tersedia.

Bahkan, mobil keluarga murah meriah ini juga sudah menyematkan fitur monitor tekanan ban untuk varian tertinggi (L type). Ini membuatnya tak kalah dengan MPV kelas di atasnya.

Selain itu, fitur security seperti alarm pencuri dan immobilizer juga tersedia built in di MPV ini. Bisa dibilang untuk fitur keamanannya sangat melebihi ekspektasi.

Harga

Kesimpulannya, meski performa standar saja, tapi desain dan fiturnya jelas mengesankan. Apalagi untuk Low MPV yang dikenal super murah ini.

Bayangkan, dengan harga Wuling New Confero 2022 mulai dari Rp180 jutaan, Anda sudah mendapatkan MPV stylish dengan fitur yang seabrek. Jelas untuk urusan value vs money, New Confero 2022 ini layak jadi juara.

Ingin segera punya mobil keluarga yang harganya terjangkau dengan desain dan fitur yang memuaskan? Segera miliki MPV ini melalui MUF Online Auto Show (MOAS).

Pilih bebas antara bunga rendah mulai 2,38% atau tenor hingga 7 tahun. Itu sudah gratis layanan darurat 24 jam selama 1 tahun, termasuk juga garansi dan free service dari Wuling.

Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit mobil Wuling yang disajikan MOAS.

Chat WA di 0821-11824010 untuk respon cepat dari kami. Jadwalkan test drive Wuling New Confero S agar Anda semakin yakin untuk memberikan kendaraan yang lapang dan nyaman bagi keluarga.

< Kembali