NEWS

Yamaha Gear: Sepeda Motor Murah dengan Spesifikasi Tinggi

Yamaha Gear: Sepeda Motor Murah dengan Spesifikasi Tinggi Yamaha Gear: Sepeda Motor Murah dengan Spesifikasi Tinggi

Yamaha Gear sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Sepeda motor ini memang tenar karena memiliki spesifikasi yang mumpuni meski dijual pada harga yang cukup terjangkau.

Kabarnya dengan biaya 18 jutaan saja, Anda sudah dapat memiliki skutik yang telah memiliki teknologi SMG tersebut.

Jadi, sebenarnya spesifikasi Yamaha Gear apa yang membuat motor ini patut Anda acungi jempol?

Marilah simak Ulasan kami berikut ini!

  1. Yamaha Gear dan Teknologi SMG

SMG artinya adalah Smart Motor Generator. Teknologi generasi baru yang sudah terintegrasi dengan engine Bluecore 125 cc inilah yang membuat Yamaha Gear mengeluarkan suara halus ketika berjalan.

Tak hanya menang dalam hal rendahnya tingkat dengungan, SMG juga membuat skutik level entry tersebut menjadi lebih irit walaupun tetap bertenaga tinggi.

Yamaha Gear juga telah dilengkapi dengan eco indikator. Fitur yang terletak pada LED meter ini akan memberi peringatan jika penggunaan bahan bakar tidak efisien.

  1. Desain yang Keren dan Sporty

Ucapkan selamat tinggal pada desain sepeda motor bebek yang seringnya nampak feminin. Yamaha Gear menghadirkan tampilan body yang lebih maskulin dengan beragam padu padan warna.

Anda dapat memilih Matte Silver untuk corak yang tangguh dan mewah. Sedangkan, Matte greenish sangatlah tepat untuk penggemar warna hitam dengan campuran hijau tua.

  1. Aksesoris Rak yang Aman Pada Bagian Depan

Yamaha Gear memiliki beberapa Aksesoris yang dapat Anda beli secara terpisah. Salah satunya adalah rak pada bagian depan yang lengkap dengan penutupnya.

Aksesoris ini dapat Anda gunakan untuk menyimpan keperluan penting seperti telepon pintar dan dompet kala berkendara.

  1. Aksesoris Pijakan Kaki

Tak hanya rak, Anda juga dapat membeli tambahan pijakan kaki untuk dipasang di bagian depan sepeda motor.

Aksesoris ini akan membuat Anda lebih nyaman ketika berkendara dengan membawa barang belanjaan pada dek footstep.

Yamaha tak hanya menyajikan aksesoris pijakan untuk orang dewasa. Brand sepeda motor ini juga memahami kebutuhan keluarga Anda.

Karena itulah, mereka juga juga menyediakan aksesoris pijakan kaki bagi si kecil. Dijual terpisah, aksesoris ini dapat Anda lepas pasang sesuai dengan keperluan Anda.

  1. Electric Power Socket pada Yamaha Gear

Yamaha Gear telah dilengkapi dengan fitur Electric Power Socket. EPS memungkinkan Anda untuk mengisi daya telepon pintar lewat sepeda motor. Fitur mewah ini tentu saja akan sangat berguna jika Anda sering berada di jalan untuk berbagai urusan.

EPS terintegrasi langsung dengan sumber elektrik sepeda motor Anda. Ini artinya Anda tidak perlu lagi ribet membawa-bawa banyak power bank saat bisnis mengharuskan mobilitas tinggi.

  1. Badan Motor Yamaha Gear Sangat Ramping

Demi menjaga kegesitan sepeda motor kala berkendara, Yamaha Gear memiliki desain yang ramping dan aerodinamis. Saat mengendarainya, Anda pasti akan merasakan bahwa badan sepeda sangatlah ringan.

Ini berfungsi agar Anda dapat melakukan akselerasi ketika berkendara dengan cepat dan nyaman.

Kesimpulan

Ada banyak fitur yang membuat Yamaha Gear 125 sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain harga Yamaha Gear 2021 ini cukup terjangkau, Anda juga sudah mendapatkan fitur yang terbilang lengkap saat membelinya.

Menurut kami, Yamaha Gear merupakan sepeda motor yang worth buying. Terlebih lagi jika Anda adalah seorang ojek online yang sering berada di jalanan. Dengan performa mesin yang baik serta banyaknya aksesoris pendukung, kami jamin Anda akan sangat puas dengan matik yang satu ini.

Temukan juga berbagai penawaran menarik dan promo kredit motor Yamaha di MUF Online Autoshow.

< Kembali