SUZUKI

NEX II

Bagikan halaman ini
Pilih Motor sesuai area tinggal
TYPE HARGA MOTOR CICILAN MULAI
SUZUKI NEX II ELEGANT PREMIUM RP 20,750,000 798 rb-an
Simulasikan
SUZUKI NEX II STANDART RP 19,632,500 765 rb-an
Simulasikan
SUZUKI NEX II ELEGANT RP 19,987,000 767 rb-an
Simulasikan
SUZUKI NEX II CROSSOVER RP 20,850,000 800 rb-an
Simulasikan

Kredit Motor SUZUKI NEX II

Mandiri Utama Finance menyediakan produk pembiayaan Kredit Motor Baru SUZUKI NEX II. Saat ini ada 4 model SUZUKI NEX II yang tersedia di website MOAS
Berikut model SUZUKI NEX II yang ada di MOAS:
  • SUZUKI NEX II ELEGANT PREMIUM
  • SUZUKI NEX II STANDART
  • SUZUKI NEX II ELEGANT
  • SUZUKI NEX II CROSSOVER
Silakan cek Paket Harga Kredit Motor SUZUKI, DP dan Cicilan Murah di Dealer Motor SUZUKI terdekat yang tergabung bersama MOAS.
Atau jika Anda sudah ada pilihan Motor SUZUKI, bisa melakukan PENGAJUAN CEPAT, atau hitung angsurannya di SIMULASI KREDIT.

Spesifikasi Motor SUZUKI NEX II

Suzuki Nex II dihadirkan buat mengisi segmen skutik 113 cc. Suzuki memberikan tagline Nex II sebagai motor matic stylish, modern, dan futuristik. NEX II adalah skutik terbaru yang stylish dengan desain yang modern dan futuristik. NEX II mengusung mesin 115cc FI dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar. NEX II juga memiliki fitur Suzuki Easy Start System yang memudahkan dalam menyalakan mesin. Suzuki Nex II resmi diluncurkan pada 2018 silam. Nex II sama dengan Address, dimana berada di segmen yang dikuasai oleh Honda BeAT. 

Suzuki menawarkan Nex II dengan beberapa pilihan warna antara lain, Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Selain itu, lampu utama ini juga sudah menggunakan model LED, begitu juga pada bagian lampu belakang. Suzuki Nex II punya dimensi dengan panjang  1.890 mm, lebar 675 mm dan tinggi 1.045 mmm serta bobot hanya 93 kg. Suzuki membenamkan mesin 4-Stroke, pendingin udara, SOHC, dengan kapasitas 113 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 6,9 kW. Nex II dibekali Suzuki Eco Performance (SEP) yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Suzuki Nex II hadir dalam tiga varian Nex II, Nex Crossover dan Nex II Fancy Dynamic. Nex Fancy Dynamic akan hadir dengan fitur LED Lamp Line, USB Charger dan juga RIM decal.

Baca juga artikel terkait spesifikasi dan kelebihan motor ini:
< Kembali