NEWS

5 Keuntungan Beli Motor Bekas di Bursa Motor Bekas MOAS

5 Keuntungan Beli Motor Bekas di Bursa Motor Bekas MOAS 5 Keuntungan Beli Motor Bekas di Bursa Motor Bekas MOAS

Bursa motor bekas merupakan salah satu tujuan utama yang menarik dan menawarkan berbagai keuntungan di saat Anda sedang berburu kendaraan roda dua.

Motor sendiri merupakan salah satu jenis alat transportasi yang banyak dipilih karena lebih praktis dan ekonomis untuk dikendarai sehari-hari. Produk yang satu ini juga bisa diandalkan untuk menemani acara bepergian jarak jauh, asal performanya terjaga.

Selain motor baru, motor bekas juga memiliki beberapa kelebihan yang bisa Anda pertimbangkan, terutama jika tengah membutuhkan alat transportasi yang lebih terjangkau. Namun, untuk mencari pilihan yang paling sesuai dengan kondisi yang prima membutuhkan perjalanan dan waktu yang tidak sebentar.

Untuk mengatasi hal tersebut, MUF Online Autoshow menghadirkan bursa motor bekas MOAS. Anda bisa menemukan banyak pilihan motor bekas berkualitas dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar dan sebagainya secara online. Dengan demikian Anda tidak perlu meninggalkan rumah dan membuang banyak waktu untuk berburu motor bekas idaman Anda.

Selain kemudahan, tentunya juga ada beberapa keuntungan pembelian motor di bursa kendaraan bekas MOAS, antara lain adalah sebagai berikut :

1. Lebih Ekonomis

Harga yang lebih terjangkau, merupakan salah satu alasan kenapa motor bekas banyak diminati. Dengan harga yang lebih murah, Anda sudah bisa mendapatkan motor untuk keperluan mobilisasi pribadi atau untuk kebutuhan bekerja sehari-hari.

Meski demikian, tidak semua orang memiliki cukup dana untuk membelinya secara tunai saat sedang membutuhkannya dalam waktu dekat. Namun bursa motor bekas MOAS menawarkan cara yang lebih ekonomis, di mana Anda bisa membelinya secara kredit. Sehingga Anda tetap bisa membawa motor pulang dan memenuhi kebutuhan mobilitas keseharian tanpa mengorbankan kebutuhan lainnya.

MOAS menyediakan pembiayaan kendaraan bekas dengan berbagai keuntungan, seperti suku bunga sangat rendah, didukung oleh Bank Mandiri, serta memiliki jaringan yang luas. Anda juga bisa memanfaatkan fitur simulasi kredit motor bekas yang disediakan. Fitur tersebut akan memudahkan Anda dalam menghitung, menyesuaikan kisaran DP dan tenor pembiayaan dari motor bekas yang menjadi pilihan Anda.

2. Mudah dan Banyak Pilihan

Di bursa motor bekas MOAS Anda bisa mencari berbagai jenis motor bekas dengan dukungan filter pencarian yang memudahkan Anda untuk menentukan pilihan spesifik berdasarkan kota, merek, tipe, tahun dan sebagainya. Nantinya Anda hanya perlu menyesuaikan antara kendaraan yang tersedia dengan anggaran yang pembelian yang telah Anda rencanakan.

3. Terjamin dan Bisa Segera Dikendarai

Berbeda dengan membeli motor baru yang terkadang harus inden atau menunggu tersedianya STNK dan pelat nomor agar sah digunakan di jalan umum. Motor bekas biasanya sudah ada unit dan juga kelengkapan suratnya, sehingga menjadi pilihan yang sangat ideal bagi Anda yang ingin segera mengendarainya.

Selain itu, motor bekas  yang ditawarkan di bursa kendaraan bekas MOAS juga terjamin kualitasnya karena telah melalui sejumlah pemeriksaan, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kondisinya. Begitu juga dengan dokumen yang disertakan sebagai pendampingnya yang juga terjamin keaslian dan kelengkapannya.

4. Pajak Lebih Murah

Dibandingkan dengan motor baru, maka pajak yang harus dibayarkan untuk motor bekas juga lebih murah. Biasanya semakin lama tahun pembuatan motornya, maka pajaknya juga akan lebih murah.

5. Aman dan Terpercaya

Bursa motor bekas MOAS dihadirkan oleh MUF Online Autoshow yang dipersembahkan oleh Mandiri Utama Finance sebagai anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (persero) yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Sehingga Anda dapat melakukan transaksi dengan nyaman tanpa rasa khawatir.

Selain aman dan terpercaya, Anda juga akan mendapatkan layanan terbaik melalui Customer Care yang tanggap dan proses pengajuan yang cepat.  Keterangan selengkapnya bisa Anda temukan di halaman web Informasi. Atau Anda juga bisa menghubungi MOAS melalui fitur chat atau call center untuk berkonsultasi.

< Kembali