NEWS

MUF Online Autoshow 2020, Pameran Otomotif Banyak Untungnya

MUF Online Autoshow 2020, Pameran Otomotif Banyak Untungnya MUF Online Autoshow 2020, Pameran Otomotif Banyak Untungnya

Anda yang tengah mengimpikan punya mobil dan motor baik baru dan bekas, sekaranglah saatnya. Semua pilihannya ada di MUF Online Autoshow (MOAS) yang diselenggarakan oleh Mandiri Utama Finance (MUF) yang merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri. Banyak promo dihadirkan di pameran ini. 

MOAS merupakan pameran mobil dan motor secara online melalui website moas.muf.co.id. Event ini diadakan pada 11 sampai 19 Juli 2020 dan berlaku khusus untuk wilayah Jabodetabek.

MOAS dipastikan sangat menarik karena nasabah akan mendapatkan banyak promo. Di antaranya, bunga 0% khusus merk Mercedes Benz (selected type), bunga mobil baru mulai 2,99% tenor 1 tahun, bunga mobil bekas mulai 6,75% tenor 1 tahun. 

Lalu angsuran sepeda motor baru mulai Rp19Ribuan/hari. Untuk motor bekas ada potongan angsuran hingga 3x. Ada juga program tukar tambah dimana nasabah bisa dengan mudah menjual kendaraan dan pembeli kendaraan sudah disiapkan oleh MUF.

MUF juga menyiapkan program kejutan jika mengunjungi website moas.muf.co.id pada saat even berlangsung. Nasabah berkesempatan untuk mendapatkan hadiah give away berupa voucher digital sebesar Rp100.000 untuk 100 orang pemenang. 

Siapkan pilihan Anda, karena MOAS menghadirkan produk pembiayaan mobil baru, motor baru, mobil bekas, dan motor bekas sejumlah brand popular. Di jajaran mobil ada Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes Benz, BMW dan Lexus. Sementara di line up motor ada Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa. 

Pameran Offline

Selain MUF Online Autoshow, digelar juga pameran secara offline untuk mobil baru, motor maru, mobil bekas, motor bekas dan trade-in. Pameran ini diadakan di Lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri pada tanggal 15 sampai 17 Juli 2020.

Menariknya lagi, disiapkan juga sesi test drive dan test ride. Anda dapat mengajukan test drive/test ride melalui website moas.muf.co.id. Dealer rekanan MUF dengan senang hati akan menyediakan fasilitas test drive/test ride untuk para peminat. MUF Online AutosShow memang banyak untungnya. 


"
< Kembali