TOYOTA

INNOVA ZENIX

Bagikan halaman ini
Pilih Mobil sesuai area tinggal
TYPE HARGA MOBIL CICILAN MULAI
TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 G CVT RP 419,000,000 7.5 jt-an
Simulasikan
TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 V CVT RP 467,000,000 8.4 jt-an
Simulasikan
TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 G HV CVT RP 458,000,000 8.3 jt-an
Simulasikan
TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 V HV CVT RP 522,150,000 9.4 jt-an
Simulasikan
TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 V HV CVT MODELISTA RP 532,000,000 9.6 jt-an
Simulasikan
TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 Q HV CVT TSS RP 601,150,000 10.9 jt-an
Simulasikan
TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 Q HV CVT TSS MODELISTA RP 611,000,000 11.1 jt-an
Simulasikan

Kredit Mobil TOYOTA INNOVA ZENIX

Mandiri Utama Finance menyediakan produk pembiayaan Kredit Mobil Baru TOYOTA INNOVA ZENIX. Saat ini ada 7 model TOYOTA INNOVA ZENIX yang tersedia di website MOAS
Berikut model TOYOTA INNOVA ZENIX yang ada di MOAS:
  • TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 G CVT
  • TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 V CVT
  • TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 G HV CVT
  • TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 V HV CVT
  • TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 V HV CVT MODELISTA
  • TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 Q HV CVT TSS
  • TOYOTA INNOVA ZENIX 2.0 Q HV CVT TSS MODELISTA
Silakan cek Paket Harga Kredit Mobil TOYOTA, DP dan Cicilan Murah di Dealer Mobil TOYOTA terdekat yang tergabung bersama MOAS.
Atau jika Anda sudah ada pilihan Mobil TOYOTA, bisa melakukan PENGAJUAN CEPAT, atau hitung angsurannya di SIMULASI KREDIT.

Spesifikasi Mobil TOYOTA INNOVA ZENIX

Toyota resmi meluncurkan generasi terbaru dari Kijang Innova Zenix yang kini tersedia dalam mesin hybrid dan bensin. Pembaruan terbesar dari Kijang Innova Zenix, selain mesinnya, adalah platformnya yang kini menggunakan Toyota New Generation Architecture (TNGA) dan penggerak rodanya yang kini beralih menggunakan penggerak roda depan (FWD). 

Kijang Innova Zenix tersedia dalam tiga tipe utama, yaitu Q, V, dan G. Mesin hybrid tersedia di semua tipe, sedangkan mesin bensin hanya tersedia di tipe G dan V saja. 

Selain itu, Hanya di tipe Q Kijang Innova Zenix telah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense 3.0 yaitu rangkaian dari fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) Toyota Safety Sense.

Untuk Interior, penggunaan platform TNGA membuat ruang interior Toyota Kijang Innova Zenix jadi lebih luas. Karena menggunakan penggerak roda depan (FWD), gundukan di bawah dek penumpang sudah tidak diperlukan lagi, sehingga menciptakan lantai yang rata. Wheelbase lebih panjang berdampak pada perluasan lantai kabin. Kemudian untuk menambah kenyamanan, terdapat paket insulator berdaya redam tinggi pada platform TNGA sehingga menambah keheningan kabin.

Toyota Kijang Innova Zenix dilengkapi dengan banyak fitur terkini. Tiap tipenya mempunyai tingkatan fitur yang berbeda, namun fitur standar Innova Zenix adalah Electric Parking Brake + Brake Hold (EPB + BH), Start Stop Button + Smart Entry, Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist (HSA). Kemudian Toyota Kijang Innova Zenix menggunakan rem cakram yang diperkuat fitur ABS + EBD + BA, dan juga terdapat Sensor parkir dan kamera parkir.

Kijang Innova Zenix kini tidak lagi tersedia dalam transmisi manual, seluruh tipe telah menggunakan transmisi CVT berkode K120.

< Kembali